Dark/Light Mode

Hasil Liga Italia

AC Milan Jeblok, Hattrick CR7 Menangkan Juventus

Senin, 15 Maret 2021 07:25 WIB
Cristiano Ronaldo mencetak tiga gol. (Foto : Istimewa)
Cristiano Ronaldo mencetak tiga gol. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Upaya AC Milan mendekati Inter Milan di klasemen teratas seri A gagal terwujud. Milan menelan kekalahan atas Napoli. Laga lain, Cristiano Ronaldo mencetak hattrick mengantarkan Juventus menang atas Cagliari.

 Laga AC Milan vs Napoli pada pekan ke-27 Liga Italia 2020-2021 di Stadion San Siro, Senin (15/3)  (14/3/2021) berakhir dengan skor 1-0.

Baca juga : Dusan Hattrick, Fiorentina Permak Benevento 4-1

Kemenangan Partenopei, julukan Napoli, lewat gol semata wayang  penyerang sayap lincah Matteo Politano pada awal babak kedua.

Pada laga ini, Rossoneri diserang krisis cedera pemain yang menimpa Zlatan Ibrahimovic, Mario Mandzukic, Davide Calabria, Alessio Romagnoli, Ismael Bennacer dan Daniel Maldini, demikian pula Ante Rebic dan Simon Kjaer yang belum sepenuhnya pulih.

Baca juga : Inter Milan Vs Torino, Ular Putih Tanpa Pawang

Hasil minor saat melawan Napoli menempatkan AC Milan ke posisi sulit dalam upaya mereka bersaing dengan sang tetangga, Inter Milan, di jalur juara. Kini Rossoneri, julukan AC Milan, tertinggal 9 angka dari Inter yang gagah berada di puncak klasemen.

Juventus berhasil memetik kemenangan saat bertamu ke markas Cagliari pada pekan ke-27 Serie A, kasta teratas Liga Italia 2020-2021. Laga Cagliari vs Juventus yang digelar di Stadion Sardegna Arena, Senin (15/3/2021) dini hari WIB, berakhir dengan skor 1-3 untuk kemenangan Bianconeri.

Baca juga : Chelsea 2-0 Everton, Thomas Tuchel Memang Paten

Cristiano Ronaldo menjadi motor kemenangan Juventus berkat trigol alias hattrick. Tiga gol Ronaldo tercipta pada menit ke-10, menit ke-25, dan pada menit ke-33. Adapun satu gol dari tuan rumah dicetak oleh Giovanni Simeone pada menit ke-61.

Atas hasil ini, Juventus kini berada di peringkat ketiga dengan 55 poin dari 26 kali berlaga. Ronaldo dkk hanya beda satu poin dengan AC Milan di posisi kedua dan berselisih 10 poin dengan Inter Milan di puncak klasemen. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.