Dark/Light Mode

Murray Ketiban Berkah Di Miami Open

Rabu, 17 Maret 2021 09:05 WIB
Petenis Andy Murray. (Foto : Istimewa)
Petenis Andy Murray. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Juara Grand Slam tiga kali, Andy Murray, termasuk di antara lima pemain yang diberikan jatah wildcard pada undian utama Miami Terbuka pekan depan. Hal itu diungkapkan pejabat turnamen seperti dilansir dari AFP, kemarin.

Murray yang gagal tampil di Dubai Terbuka pekan ini, setelah menjadi ayah untuk anak keempatnya bersama istrinya Kim Sears, kembali ke lapangan Miami Terbuka untuk pertama kalinya sejak 2016.

Baca juga : Jujur Demi Masa Depan

Juara Wimbledon dua kali yang tengah berada di jalur come back-nya setelah operasi pinggul dua tahun lalu itu telah memenangkan gelar Miami Terbuka pada 2009 dan 2013. Ia juga mencapai babak final turnamen ATP Master 1000 itu pada 2012 dan 2015.

“Sangat menyenangkan melihat Andy kembali ke Miami,” ucap Direktur Miami Terbuka, James Blake, dikutip dari AFP, kemarin.

Baca juga : Udah Jadi Janda

“Sebagai seorang yang harus berjuang kembali dari cedera selama kariernya, saya memahami dan menghormati semua kerja keras yang telah dilakukan Andy untuk kembali ke tur,” sebutnya.

Dalam undian utama wildcard, Murray bergabung bersama Carlos Alcaraz dari Spanyol, Michael Mmoh dari Amerika Serikat, Hugo Gaston dari Prancis, dan Jack Draper dari Inggris. [KW]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.