Dark/Light Mode

Laga Piala Menpora 2021, PSIS Vs Barito Putra Imbang 3-3

Senin, 22 Maret 2021 07:07 WIB
Pertandingan PSIS Vs Barito Putra di laga Piala Menpora 2021, Minggu (21/3). (Foto: Istimewa)
Pertandingan PSIS Vs Barito Putra di laga Piala Menpora 2021, Minggu (21/3). (Foto: Istimewa)

 Sebelumnya 
Dua menit PSIS menggandakan keunggulan lewat kapten tim Hari Nur Yulianto memanfaatkan umpan silang Andreas Ado yang gagal diantisipasi pemain belakang Barito Putera.

PSIS semakin menjauh di menit ke 40 lewat sontekan Komarudin dari dalam kotak penalti memanfaatkan umpan Fredyan Wahyu. Skor beruhab 3-0 hingga akhir babak pertama usai. Lalu Barito Putera menggebrak dibabak kedua namun bisa antisipasi Joko Ribowo.

Baca juga : Laga Pembuka Piala Menpora 2021, Arema FC Vs Tira Persikabo 1 - 1

Sementara PSIS yang unggul bermai lebih sabar. Barito akhirnya memecah kebuntuan menit  ke 47 lewat sontekan Bissa Donald. Skor berubah 3-1.  Defisit dua gol, Barito berusaha terus menguasai permainan.

PSIS bertahan di wilayah sendiri. Bayu Pradana melakukan tendangan keras dari luar kotak penalti di menit ke 62 namun bisa ditepis Joko Ribowo. PSIS bereaksi lewat aksi individu Fredyan di menit ke 64 .

Baca juga : Prancis Vs Ukraina, Dembele Jadi Andalan Lagi

Namun tendangannya masih bisa di blok pemain Barito Putera.  Barito Putera terus menggempur akhirnya memperkecil ketertinggalan lewat Bayu Pradana di menit ke 82.

Tendangannya di dalam kotak penalti memanfaatkan umpan heading dari Ferdiansyah berhasil membobol gawang Joko Ribowo. 

Baca juga : Jelang Piala Menpora 2021, Persib Rekrut 4 Pemain Anyar

Kemenangan PSIS akhirnya buyar di detik akhir pertandingan Rizky Pora yang mengeksekusi tendangan bebas dari sisi kanan pertananan PSIS. Bola tendangan kaki kiri Rizky Pora melengkung ke pojok kiri atas jala gawang Joko Ribowo. Skor sampai pertandingan berakhir berubah 3-3. [WUR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.