Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Nereida Gallardo, Nyesal Labrak Cristiano Ronaldo

Jumat, 9 April 2021 06:02 WIB
Nereida Gallardo. (Foto : Istimewa)
Nereida Gallardo. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Model cantik asal Spanyol, Nereida Gallardo, menyesali tindakannya melabrak Cristiano Ronaldo di sebuah klub malam. Ia beralasan hal tersebut spontanitas dilakukannya akibat kekecewaannya terhadap sang bintang.

Seperti diketahui, Gallardo sempat menjalin hubungan spesial dengan Ronaldo kala sang pemain berkebangsaan Portugal tersebut masih berseragam Manchester United. Namun, hubungan mereka yang sudah terjalin 9 bulan harus kandas di tengah jalan.

Baca juga : Belgia Vs Belarus, Setan Merah Siap Siaga

Tepatnya terjadi pada 2008 silam. Akan tetapi hubungan mereka harus berakhir dengan cara tidak baik-baik. Ronaldo pergi meninggalkan kekasihnya itu begitu saja, dan Gallardo kecewa setengah mati.

Merasa hubungannya digantung pemain yang kini merumput di Juventus tersebut, Gallardo dendam. Ia pun melampiaskan kekesalannya ketika tidak sengaja bersua Ronaldo di sebuah klub malam.

Baca juga : Temui Mendagri, Apkasi Laporkan Persiapan Munas V

Ia langsung melabrak Ronaldo dengan bahasa kasar Spanyol ketika CR7 keluar dari klub yang berada di Mallorca, Spanyol. Kondisi panas tersebut pun memaksa pihak keamanan turun tangan. Ya, pihak keamanan terpaksa harus menahan Gallardo untuk tidak melakukan tindakan lebih ekstrem kepada pemilik lima gelar Ballon dOr tersebut.

“Saya sangat menyesali apa yang terjadi di klub malam waktu itu. Saya merasa bahwa saya telah mempermalukan diri saya sendiri di depan banyak orang,” kata Gallardo seperti dikutip dari The Sun, kemarin.

Baca juga : Inter Milan Vs Torino, Menjaga Jarak Aman

“Akan tetapi saya merasa bahwa itu akan menjadi reaksi dari wanita manapun yang telah terluka seperti yang saya alami. Saya jatuh cinta dengan Cristiano, namun dia berperilaku sangat buruk,” ujarnya. [DNU]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.