Dark/Light Mode

Agustina Gandolfo, Pamer Perut Seksi Setelah Melahirkan

Selasa, 13 April 2021 05:19 WIB
Agustina Gandolfo (Foto : Istimewa)
Agustina Gandolfo (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Meski baru melahirkan, model asal Italia, Agustina Gandolfo sudah terlihat seksi. Istri pemain Inter Milan, Lautaro Martinez itu, bahkan sudah berani memamerkan lekukan perutnya di Instagram.

Baca juga : Setahun Jelang Pemilu, Partai Presiden Korsel Kalah Telak Di Pilkada

Seperti dikutip dari The Sun, kemarin, aksi wanita 26 tahun itu lantas mengundang decak kagum followers-nya. Mereka kebanyakan terpana dengan perut six pack Gandolfo, dan pesona kecantikannya yang tak luntur usai melahirkan dua bulan lalu.

Baca juga : Sucofindo Ganjar Pelni Sertifikat Manajemen Mutu

Tapi memang, Gandolfo bukan perempuan sembarangan. Ia sosok terkenal, dan itu bisa dilihat dari jumlah followers- nya yang mencapai 750.000 orang. Salah satunya Enza de Cristofaro, istri bintang Inter Milan, Danilo D’Ambrosio.

Baca juga : Bersama Lazada Logistics, Lion Parcel Perkuat Sistem Pengiriman

Gandolfo juga sangat menyayangi putri kecilnya. Hal ini terlihat dari salah satu foto unggahannya di Instagram. Melalui caption foto tersebut, Gandolfo berjanji akan selalu bersama dengan Nina Martinez. [DNU]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.