Dark/Light Mode

Kunjungi Markas PBSI, Ketua NOC Pantau Kesiapan Atlet Jelang Olimpiade

Selasa, 27 April 2021 20:48 WIB
Ketua National Olympic Committee (NOC) Indonesia, Raja Sapta Oktohari beserta rombongan mengunjungi markas PBSI di Pelatnas Cipayung, Jakarta Timur, Selasa (27/4) sore. (Foto: Istimewa)
Ketua National Olympic Committee (NOC) Indonesia, Raja Sapta Oktohari beserta rombongan mengunjungi markas PBSI di Pelatnas Cipayung, Jakarta Timur, Selasa (27/4) sore. (Foto: Istimewa)

 Sebelumnya 
"Latihannya  harus terus dengan disiplin prokes. Percuma jago, sehat pas mau berangkat positif. Hilang semua kesempatannya. Jangan lengah. Saya mendoakankan para atlet ini punya performa yang maksimal, sehat, kuat dan pada saatnya nanti akan jadi juara untuk Indonesia," ujar Okto.

Dalam kesempatan yang sama, Chef de Mission Rosan Roeslani mengatakan bahwa koordinasi antar elemen akan terus ditingkatkan untuk mencapai hasil maksimal di Olimpiade.

Baca juga : Menpora Pantau Penerapan Prokes Pelatnas NPC Paralimpiade Tokyo

"Tentunya harapan kita semua bisa mencapai hasil yang optimal, tetapi untuk mencapai hasil yang optimal itu tentu harus melalui proses yang benar-benar dijalankan secara baik dan benar," ujar Ruslan.

"Insya Allah kita akan terus memantau sehingga semua ini bisa terkoordinasi dan para atlet bisa berprestasi secara maksimal," ujar Ruslan.

Baca juga : Ogah Tunda Lagi, PM Jepang Akan Berjuang Demi Olimpiade

 Ucapan terima kasih disampaikan Ketua Harian PP PBSI, Alex Tirta atas kunjungan NOC hari ini. "Terima kasih kepada NOC dalam hal ini Bapak Raja Sapta Oktohari bersama CdM bapak Rosan Roeslani yang sudah berkunjung ke PBSI. Kunjungan ini sangat penting untuk menambah semangat jelang berlangsungnya Olimpiade," ujar Alex. [WUR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.