Dark/Light Mode

Melati Daeva Oktavianti

Disapa Calon Mantu Sama Ibu Praveen

Minggu, 2 Mei 2021 05:34 WIB
Melati Daeva Oktaviantoli. (Foto : Istimewa)
Melati Daeva Oktaviantoli. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pebulutangkis ganda campuran Melati Daeva Oktavianti sering digossipkan menjalin hubungan spesial dengan partnernya di lapangan, Praveen Jordan.

Kekompakan pasan- gan ganda campuran yang sukses merebut gelar All England 2020 itu memang selalu menjadi sorotan badminton lovers. Praveen/Melati bahkan dijuluki Honey Couple.

Baca juga : Catat! Ini Jadwal Operasional BI Saat Lebaran

Baru-baru ini, Melati Daeva tampak bertandang ke rumah Praveen Jordan. Kedatangannya bermaksud memberi kejutan kepada Jordan yang belum lama ini merayakan pertambahan usianya.

Pada Rabu (26/4), atlet jebolan PB Djarum itu menginjak usia 28 tahun. Melati datang ke rumah Praveen dan memnawakan kue ulang tahun. Ganda campuran andalan PBSI itu sempat berfoto bersama dengan gestur mesra.

Baca juga : Jokowi Main Aman

Ucok (panggilan akrab Praveen Jordan) tampak merangkul pundak Melati Daeva. Keduanya pun tersenyum ceria. Suasana menjadi semakin seru ketika Melati berpamitan untuk kembali ke asrama Pelatnas Cipayung.

Adik Ucok pun turut menggoda Meli dan mengunggah momen akrab tersebut di Insta Storynya yang kemudian direpost Melati Daeva serta akun @sobadminton.

Baca juga : Semoga Bukan Gara-gara Menantu Wakil Presiden

Ibunda Praveen Jordan, Herlinche Sinambela, secara frontal memanggil Melati Daeva Oktavianti dengan sebutan calon mantu. “Calon mantu baik-baik ya,” ujar Herlinche Sinambela saat Melati Daeva akan meninggalkan rumah Praveen Jordan.

“Pip pip pip pip calon mantu,” timpal adik Praveen Jordan. Netizen langsung heboh melihat kebersamaan Melati Daeva dengan keluarga Praveen Jordan. Terlebih, ganda campuran peringkat empat dunia itu tampak kembali ke Pelatnas bersama. “Keluarga demen mancing emang,” tulis pemilik akun @rarawzr. [KW]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.