Dark/Light Mode

Liga Italia

Juventus Vs Udinese : Morata Out, Dybala In

Minggu, 2 Mei 2021 10:30 WIB
Alvaro Morata dipastikan absen lawan Udinese, Minggu (2/5).(Foto : Istimewa)
Alvaro Morata dipastikan absen lawan Udinese, Minggu (2/5).(Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Kabar buruk menimpa Juventus jelang laga penting lawan Udinese, Minggu (2/6) malam WIB. Sejumlah pemain penting absen lantaran cedera.

Salah satu pemain andalan yang absen adalah Alvaro Morata. Dalam konfrensi pers jelang pertandingan melawan Udinese, pelatih Juventus, Andrea Pirlo mengakatan, Morata tak bisa dimainkan karena mengalami masalah di otot betisnya.

"Ronaldo akan bermain dengan Dybala karena Morata sedang dalam kondisi yang tidak bagus. Dia mengalami masalah kemarin dengan otot betisnya dan kami akan mengevaluasi kondisinya pada hari ini,” kata Pirlo seperti dikutip Football Italia, Sabtu (1/5).

Baca juga : Digitalisasi Sukses, Kinerja BNI Kinclong

“Kami akan memutuskan apakah tidak membawanya ke Udine bersama kami besok atau tidak.” tambah Pirlo.

Tak hanya Morata, Pirlo pun tak bisa menurunkan Federico Chiesa. Namun Pirlo masih bisa menurunkan sejumlah pemain seperti Danilo, Dejan Kulusevski dan Arthur.

“Danilo baik-baik saja. Federico Chiesa tidak begitu baik karena dia berlatih berpisah dari tim minggu ini. Dia belum mencapai kondisi 100 persen dan akan sangat berisiko untuk menurunkannya besok,”

Baca juga : Inter Milan Vs Verona, Misi Percepat Scudetto

“Arthur baru berlatih bersama tim kemarin karena ada masalah lain. Aaron Ramsey masih berlatih terpisah. Kami mengalami beberapa masalah. Dejan Kulusevski sudah berlatih dengan rekan satu tim sepanjang minggu ini dan bisa dimainkan,” ungkap Pirlo.

Juventus membutuhkan kemenangan melawan Udinese. Saat ini mereka berada di peringkat ketiga bersama Napoli dan tertinggal dari Atalanda di posisi kedua.

“Udinese adalah tim dengan fisik pemain bagus serta memiliki kualitas teknik yang hebat, bukan hanya Rodrigo de Paul dan Roberto Pereyra,”

Baca juga : Inter Imbang, Juventus Tumbang-Milan Menang

“Mereka memiliki sedikit kebobolan, mereka bertahan dengan sangat baik dan terorganisir, Ini menjadi pertandingan yang sulit bagi kami,” [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.