Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Legenda Arsenal : Pecat Arteta Sekarang!

Jumat, 7 Mei 2021 11:13 WIB
Manejer Arsenal, Mikel Arteta. (Foto : Istimewa)
Manejer Arsenal, Mikel Arteta. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Kegagalan di Piala Europa membuat nasib Mikel Arteta makin suram. Legenda Arsenal Martin Keown terang-terangan minta Arteta segera dipecat.

“Saya rasa, Arsenal harus segera menentukan nasib Mikel Arteta. Dia tak bisa menjamin kesuksesan meskipun datang dengan reputasi yang sangat baik,” ujar Martin Keown kepada BT Sport, Jumat (7/5).

Baca juga : Arsenal Keok, Cavani Kesetanan

Arsenal gagal meraih gelar di musim ini menyusul kalah oleh Villarreal di laga semifinal Piala Europa. Arteta kini harus berjuang keras di sisa empat pertandingan Liga Inggris jika tidak ingin memutus rekor penampilan The Gunners yang 25 musim selalu ambil bagian di kompetisi Eropa.

Di Liga Inggris, Arsenal menempati peringkat kesembilan dengan koleksi 49 poin dan tertinggal setidaknya lima poin dari zona kualifikasi Eropa dengan musim yang tinggal menyisakan empat putaran pertandingan lagi

Baca juga : Permabudhi: Pancasila Harta Negara

Lebih lanjut, Keown sudah tak bisa mentolelir kegagalan Arsenal dalam beberapa tahun terakhir. Selain menentukan masa depan Arteta, Keown menyarankan The Gunners untuk melakukan perubahan besar-besaran agar bisa kembali berjaya.

“Jika masih dipertahankan, maka Arteta harus bisa mengawali musim 2021-22 dengan cara yang luar biasa. Saat ini, dia mendapatkan tekanan yang sangat berat.”

Baca juga : Arsenal Vs Everton, Andalkan Bek Kiri Dadakan

“Performa seperti di pertandingan melawan Villarreal tak bisa kembali terulang. Manajemen Arsenal harus membuat keputusan besar dan melakukan banyak perubahan dalam sturuktur kepengurusan tim,” tandas Keown. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.