Dark/Light Mode

Liga Spanyol

Real Madrid Vs Sevilla, Skuad El Real Lagi Tak Akur

Minggu, 9 Mei 2021 09:53 WIB
Karim Benzema dan para pemain Real Madrid. (Foto ; Istimewa)
Karim Benzema dan para pemain Real Madrid. (Foto ; Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Internal Real Madrid dikabarlan memanas jelang laga big match lawan Sevilla pada laga lanjutan La Liga di Estadio Alfredo Di Stefano, Senin (10/5) dini hari nanti. Tiga pemain pilarnya dikabarkan tidak hadir dalam sesi latihan.

Kabar terjadinya konflik di skuad El Real ini disampaikan The Marca, kemarin. Situasi ini membuat tuan rumah terancam tidak tampil maksimal. Padahal, laga nanti bakal krusial untuk perebutan gelar juara.

Madrid saat ini berada di peringkat kedua Liga Spanyol dengan 74 poin, atau hanya tertinggal tiga poin dari sang pemuncak klasemen Atletico Madrid.

Baca juga : Duo Madrid Menang, La Liga Mendidih Sampai Akhir

“Lucas Vazquez, Raphael Varane, dan Sergio Ramos tidak hadir di sesi latihan terakhir Real Madrid. Tim sudah mengkonfirmasi ke klub tapi tak kunjung ada jawaban. Bisa jadi ini dampak dari kekecewaan Ramos terhadap Zinedine Zidane,” tulis laporan tersebut.

Seperti diketahui, ketiga pemain ini terbilang andalan El Real panjang musim ini. Pun demikian saat tampil melawan Chelsea pada semi final Liga Champions, meski akhirnya El Real tersingkir usai kalah 0-2 di Stamford Bridge pada leg kedua.

Ada pun itu, dugaan adanya konflik di internal klub diperkuat dengan rencana Zinedine Zidane hengkang dari Santiago Bernabeu, meski masih terikat kontrak hingga Juni 2022. Alasannya, karena sudah merasa kesal dan lelah menghadapi situasi di internal Los Blancos.

Baca juga : Lebaran, Bank Mandiri Siapkan Uang Tunai Rp 20,8 T

Begitu juga dengan banyaknya kritik usai tim asuhannya tersingkir dari semifinal Liga Champions. Eks timnas Prancis itu juga mengakui, Chelsea lebih layak menang dan lolos ke final Liga Champions.

“Chelsea pantas menang atas kami. Mereka tampil bagus dan pantas mendapatkan hasil lebih baik,” tutur Zidane seperti dikuyip dari Sport English, kemarin. “Kami kekurangan tenaga di lini depan, tetapi saya sangat bangga dengan kinerja para pemain saya,” imbuhnya.

Laporan Goal International juga menyebut bahwa Zidane tak lagi bisa meminta dukungan penuh dari beberapa pemain kuncinya. Termasuk Sergio Ramos yang belakangan diketahui mulai tak betah diasuh Zidane. [DNU]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.