Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Juve Juara Coppa Italia, Pirlo Bakal Aman?

Kamis, 20 Mei 2021 07:01 WIB
Para pemain Juventus merayakan juara Coppa Italia. (Foto : Istimewa)
Para pemain Juventus merayakan juara Coppa Italia. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Keberhasilan Juventus menjuarai Coppa Italia 2020/21 membawa angin segar pelatih Andrea Pirlo. Dikabarkan  Pirlo nggak bakal dipecat klub.

Juventus juara seusai menundukkan Atalanta dengan skor 2-1 dalam partai final di Stadion Mapei, Reggio Emilia, Kamis (20/5) WIB.

Dejan Kulusevski dan Federico Chiesa menjadi pencetak gol-gol kemenangan Juve yang hanya mampu dibalas sekali oleh Atalanta melalui Ruslan Malinovkyi.

Baca juga : Di Ambang Juara Liga, Simone Banggakan Suarez

Gelar kali ini membuat Juve semakin memantapkan diri sebagai tim tersukses di Coppa Italia dengan catatan 14 kali jadi juara.

"Itu adalah Final yang sangat intens, kami harus memberikan pujian kepada Atalanta karena bermain sangat baik, tetapi Juve menunjukkan lagi bahwa pengalaman dapat membuat perbedaan dan kami membawa pulang trofi,” kata Federico Chiesa pencetak gol Juventus.

“Benar bahwa kami datang dengan intensitas tinggi dan rasa lapar. Biasanya itulah yang dilakukan Atalanta, mereka meningkatkan kecepatan di babak kedua, tapi kali ini kami melakukannya." terangnya.

Baca juga : Puluhan Calon Penumpang Stasiun Purwokerto Ditolak Naik Kereta

Pirlo memuji anak asuhnya yang tampil sesuai harapan. "Itu adalah pertandingan yang luar biasa dengan dua tim hebat yang berjuang dari awal hingga akhir. Itu layak untuk Final dan juga untuk para penggemar yang luar biasa ini, jadi kami senang kami bisa memberi mereka malam yang luar biasa, ”kata Pirlo kepada RAI Sport.

Pirlo kemungkinan tak akan dipecat. Sebelumnya santer Pirlo yang awalnya bertugas untuk melatih Juventus U-23 menggantikan Maurizio Sarri akan didepak.

Juventus gagal mempertahankan gelar Scudetto yang sudah diraih sembilan musim beruntun. Andrea Pirlo dinilai jadi sosok paling bertanggung jawab atas hasil ini. Kini sementara waktu Pirlo aman usai bawa Juve juara Coppa Italia. [IPL]

Baca juga : Mau Dipecat, Pirlo : Santai Aja...

 

 

 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.