Dark/Light Mode

Spain Masters

Empat Trofi Disabet Merah Putih

Senin, 24 Mei 2021 06:55 WIB
Spain Masters Empat Trofi Disabet Merah Putih

 Sebelumnya 
Perbedaan usia dan jam terbang yang cukup jauh tak membuat Mutiara gentar sehingga sukses mengalahkan Agnes melalui tiga game yang cukup alot dengan skor 2114,1921 dan 2116.

Kemenangan Mutiara juga disusul oleh pasangan ganda putra Muh Putra Erwiansyah/ Patra harapan Rindo Rindo yang sukses mengalahkan pasangan Denmark William Kryger Boe/ Christian Faust Kjaer dengan skor 2113,2113.

Baca juga : Kalahkan Wakil Skotlandia, Rinov/Pitha Melaju Ke Final

Tak hanya bermain di sektor ganda putra, Muh Putra Erwiansyah juga turun di nomor ganda campuran bersama Sofy Al Mushira Asharunnisa. Hasilnya, keduanya sukses melaju ke babak final dan meraih posisi runner-up.

Program Director Bakti Olahraga Djarum Foundation yang juga Ketua PB Djarum, Yoppy Rosimin, menuturkan kemenangan di ajang Slovenia International 2021 merupakan hal yang tak terduga dan sangat membanggakan karena atlet atlet muda PB Djarum berhasil meraih gelar juara dalam turnamen yang didominasi oleh atlet dewasa.

Baca juga : Spain Masters 2021, Leo/Daniel Masih Mulus

“Yang menjadi catatan penting dalam kemenangan ini, mereka masih atlet junior tapi bisa bersaing di level dewasa dan meraih juara. Tentunya ini sangat mengejutkan dan patut disyukuri. Hal ini juga menjadi angin segar bagi proses regenerasi atlet bulutangkis nasional,” tutur Yoppy kemarin. [JON/WUR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.