Dark/Light Mode

Liga 1, Persib Tunggu Surat Resmi PSSI

Jumat, 28 Mei 2021 22:37 WIB
Pelatih Persib Robert Alberts. (Foto : Istimewa)
Pelatih Persib Robert Alberts. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pelatih Persib, Robert Alberts menyambut baik kabar turunnya izin penyelenggaraan Liga 1 2021. Namun, ia belum dapat berkomentar lebih terkait dengan izin dari pihak kepolisian tersebut.

Pelatih asal Belanda ini menjelaskan, ia masih menunggu pernyataan resmi dari pihak terkait. Sebab, saat ini informasi yang diterima baru melalui media massa.

Baca juga : Soal Pensiun, Rossi : Tunggu Empat Seri Lagi...

"Kami masih menanti surat secara resminya, saat ini baru sebatas mengetahuinya dari berita. Jika semua ini memang benar, tentu semua orang akan senang karena kami ingin bermain sepakbola lagi," kata Robert, Jumat dilansir laman resmi klub pada Jumat (28/5)

Robert menambahkan, saat ini semua insan sepakbola Indonesia juga menantikan surat resmi dari PSSI mengenai rencana konkret kompetisi setelah mendapatkan izin dari kepolisian.

Baca juga : Sambut Liga 1, Persib Latihan Dua Kali Sehari

"Kecuali memang sudah ada surat resmi yang dikirimkan oleh PSSI bahwa liga sudah bisa dipastikan. Jadi kami masih menantikan kepastiannya resminya. Saya belum bisa memberikan komentar lebih jauh soal itu," ucapnya.

Sementara itu, kapten PERSIB, Supardi Nasir menyambut baik rencana kepolisian memberikan izin keramaian untuk Liga 1 2021. Sebab, hal itu sangat dinanti oleh pecinta sepakbola di Tanah Air. Ia berharap, semua berjalan baik sesuai rencana sehingga Liga 1 2021 dapat bergulir pada 3 Juli 2021.

Baca juga : Sambut Liga 1, Igbonefo Perkuat Mental

"Alhamdulillah, kabar yang baik untuk kita semua, terutama pemain. Semoga berjalan lancar semuanya sesuai rencana. Tak ada kendala berarti di depan," kata Supardi.

 Supardi pun berharap, persiapan yang sedang dilakukan PERSIB berbuah hasil baik di Liga 1 2021 mendatang. "Semoga liga bergulir sesuai rencana. Kami pun berharap bisa start mulus dan meraih hasil maksimal di setiap pertandingan," ucapnya. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :