Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Lionel Messi

Beli Hotel Baru Di Andorra

Sabtu, 5 Juni 2021 08:59 WIB
Lionel Messi. (Foto: Instagram)
Lionel Messi. (Foto: Instagram)

RM.id  Rakyat Merdeka - Bisnis Lionel Messi di luar lapangan lagi berkembang. Messi lewat jaringan hotelnya, membeli hotel baru di negara kecil Eropa, Andorra.

Messi lagi hangat diperbincangkan soal masa depannya di Barcelona. Kontrak Messi di Barcelona bakal habis akhir Juni ini dan belum memberi perpanjangan kontrak.

Baca juga : Marija Grbesa, WAGs Paling Hot Di Timnas Kroasia

Dilansir dari Marca, bisnis Messi di luar lapangan pun tidak kalah hangatnya. Messi punya jaringan hotel bernama MIM Hotels.

Messi memulai bisnis tersebut di tahun 2017. Sejauh ini sudah ada tiga hotel yang dimilikinya, yakni MIM Sitges di Barcelona, MiM Ibiza di Ibiza dan MIM Mallorca di Mallorca. Ketiga hotelnya ada di Spanyol.

Baca juga : Kemenhub Ikut Investigasi Heli Latih Jatuh Di Depok

Kini, Messi bersama MIM Hotels melebarkan sayap. Messi mau beli hotel bernama Casa Canut. Suatu hotel Boutique di Carlemany de Escaldes-Engordany, Andorra yang memiliki 31 kamar.

Andorra merupakan negara kecil keenam di Eropa. Suatu negara yang berlokasi di sebelah utara Spanyol. Andorra punya landskap perbukitan indah. Serta di musim dingin, jadi destinasi favorit untuk bermain ski.

Baca juga : Duet Tanggo Di Catalunya

Tidak diketahui berapa kocek yang harus dikeluarkan Messi untuk membeli hotel Casa Canut. Tapi kalau mengingat gaji Messi yang sebulannya di Barcelona sebesar Rp 124 miliar, Messi rasanya memang bisa membeli banyak hotel. [JON/NET]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.