Dark/Light Mode

Logan Vs Mayweather, Cukup Empat Ronde!

Minggu, 6 Juni 2021 09:04 WIB
Floyd Mayweather vs Logan Paul. (Foto : Istimewa)
Floyd Mayweather vs Logan Paul. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Petinju Amerika Serikat, Floyd Mayweather, diprediksi akan meng-KO Youtuber, Logan Paul dalam empat ronde. Setelah itu, Mayweather membidik Jake Paul menjadi korban berikutnya.

Mantan teman sparring, Ashley Theophane, memprediksi Mayweather KO Logan Paul dalam ronde keempat dalam pertarungan tinju ekshibisi di Miami.

Baca juga : Pogba, Ayo Merapat Ke Barcelona!

Pertarungan Mayweather vs Logan Paul akan berlangsung Minggu (6/6) di Stadion Hard Rock, Miami, AS, atau Senin (7/6) pagi waktu Indonesia.

Setelah meng-KO Logan Paul, selanjutnya, Theophane menyebut adik Logan Paul, Jake Paul, mendapat giliran melawan Mayweather.

Baca juga : Ogah Bayar Ongkos, Kabur Lewat Jendela

“Floyd akan mengalahkan Logan Paul dalam empat ronde kemudian Jake Paul bisa mendapatkan gilirannya. Floyd akan menang dengan KO. Ini adalah ekshibisi tetapi Anda memiliki YouTuber vs petinju legendaris,’’kata Theophane kepada SunSport.

Perseteruan Mayweather dengan Logan Paul berkembang menjadi perselisihan melawan Jake Paul yang membuat ulah saat konferensi pers prapertarungan pada awal Mei lalu.

Baca juga : Dianggap Nggak Becus Melatih, Spurs Depak Mourinho

Ketika itu, Jake mencuri topi superstar tinju itu dan memicu tawuran massal dengan Mayweather yang sempat mendaratkan pukulan kepada Jake hingga matanya hitam. Tapi perkelahian itu hanyalah awal dari hal-hal yang akan datang, prediksi Ashley Theophane.

“Dia bisa memukulnya ke tubuh atau apa pun, orang ini bukan petarung sejati. Saya pikir dia hanya akan bersenang- senang dan bermain-main dengannya,” katanya. [DNU]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.