Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Arsenal Vs Man City, Gudang Peluru Tanpa Komandan

Selasa, 22 Desember 2020 12:25 WIB
Pierre Emerick Aubameyang. (Foto : AFP)
Pierre Emerick Aubameyang. (Foto : AFP)

RM.id  Rakyat Merdeka - Arsenal akan menghadapi Manchester City dalam laga perempat final Piala Liga Inggris yang akan dihelat di Stadion Emirates, Rabu (22l3/12) dini hari WIB. Tanpa Pierre Emerick Aubameyang, Arsenal pincang.

Arsenal dalam kondisi kacau. Pekan kemarin anak asuh Mikel Arteta keok dari Everton. Di Liga, Arsenal belum pernah meraih kemenangan dalam tujuh laga terakhir. Tak hanya itu, Arsenal hanya mampu menjaringkan tiga gol saja dalam periode tersebut.

Laju Arsenal harus terhenti dimana mereka memiliki jarak berupa 12 poin dari posisi empat besar. Ancaman zona degradasi terlihat lebih dekat bagi Arsenal daripada mengejar tiket Eropa musim depan.

Baca juga : Masih Batuk, Status Gunung Semeru Tetap Waspada

Sedihnya lagi, andalan Mikel Arteta yakni Kapten Arsenal Aubameyang justru cedera. Arteta menyebut Aubameyang saat ini masih menjalani pemulihan cedera betis sehingga dipastikan absen.

Cedera itu sebelumnya juga membuat Aubameyang tidak tampil saat Arsenal kalah 1-2 dari Everton pada laga pekan ke-13 Liga Inggris, Sabtu (19/12)

"Aubameyang tidak fit untuk laga melawan Man City. Itu pasti. Kita akan melihat siapa yang bisa menggantikannya," kata Arteta dikutip dari situs resmi Arsenal.

Baca juga : Juventus Vs Atalanta, Agresif Tapi Tetap Fokus

Dalam beberapa hari ke depan, Aubameyang akan diperiksa lagi untuk mengetahui seberapa cepat dia bisa kembali tim," tutur Arteta.

"Kami tahu Aubameyang adalah pemain penting untuk Arsenal. Jadi, kami berharap Aubameyang bisa kembali fit secepat mungkin," ujar pelatih asal Spanyol itu.

"Selebihnya, saya tidak bisa memberikan informasi lainnya terkait kondisi tim saat ini karena kami masih akan melakukan latihan terakhir," ucap Arteta. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.