Dark/Light Mode

Perkuat Lini Tengah, Persib Gaet Pemain Palestina

Kamis, 17 Juni 2021 15:59 WIB
Mohammed B.A Rashid. (Foto : Persib)
Mohammed B.A Rashid. (Foto : Persib)

 Sebelumnya 
Persib sendiri sempat mendatangkan Farshad Noor pada Maret lalu. Namun perannya tidak sesuai dengan kebutuhan tim sehingga Robert memilih Rashid untuk menggantikan posisi itu.

"Kami sudah melakukan pemantauan terhadap sejumlah pemain. (Sebelumnya) Farshad bukanlah pemain yang bisa bermain di posisi yang tim butuhkan. Saya pikir Farshad tetaplah pemain yang bagus," kata Robert, Kamis (17/6) dilansir laman resmi klub. 

Baca juga : Covid-19 Meningkat, LaNyalla Minta Agenda Pertemuan Besar Ditunda

 Robert cukup yakin Rashid adalah pemain yang dibutuhkan Pangeran Biru saat ini. Dia merupakan gelandang bertahan yang memiliki kualitas sekaligus jam terbang. "Ia bisa bermain di posisi yang dibutuhkan tim, yaitu sebagai holding midfielder -- pemain yang bisa memutus aliran serangan lawan dan bisa mengisi posisi yang ditinggalkan pemain lainnya," jalas Robert.

Selain itu, Rashid dinilai bisa membaca permainan dengan baik. Dengan status bebas transfer, Robert pun langsung memutuskan untuk merekrutnya menjadi bagian dari tim Pangeran Biru.

Baca juga : Penanganan Lingkungan Di Banyuwangi Makin Jos

"Hal yang menjadi penting adalah dia merupakan pemain bebas transfer. Itulah kenapa kami akhirnya memilih dia dan dia dalam keadaan yang bugar karena liga di sana berjalan," ucapnya. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.