Dark/Light Mode

FiFAe Nations Cup 2021

Iriawan Yakin Kekuatan Timnas Indonesia Di Grup B

Minggu, 20 Juni 2021 20:34 WIB
FiFAe Nations Cup 2021 Iriawan Yakin Kekuatan Timnas Indonesia Di Grup B

RM.id  Rakyat Merdeka - FIFAe Nations Cup 2021 akan digelar di Copenhagen, Denmark pada 20-22 Agustus mendatang. Indonesia masuk di Grup B, bersama dengan Jerman, Israel, Belgia, Amerika Serikat dan Argentina.

Kepastian ini didapat setelah adanya pengundian grup yang ditetapkan Jumat (18/6) lalu. Sebelumnya, perjalanan Indonesia pada gelaran ini bermain lebih dahulu di partai final winner bracket FIFAe Nations Online Qualifiers 2021 zona Asia & Oceania kontra Jepang.

Baca juga : Arif Satria: Semoga Timnas Indonesia Menang Di Laga Pamungkas

Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan mengatakan bahwa tim Indonesia akan berjuang keras demi mendapatkan hasil terbaik di ajang ini.

Ia menambahkan Indonesia tidak gentar berada di grup B. "Kami yakin Indonesia akan mampu bersaing di grup B. Lawan-lawan kami akui merupakan tim yang hebat dan perlu kerja keras untuk meraih hasil yang maksimal.  Semoga melalui eFootball, eNational Squad ini bisa mengharumkan nama Indonesia ke depannya,” ujar Iriawan, Sabtu (19/6).

Baca juga : Main Imbang Lawan Thailand, Ketum PSSI Apreasiasi Kerja Keras Timnas Indonesia

Seperti diketahui, eNational Squad Indonesia baru dibentuk bulan Maret 2021 lalu, sudah membuktikan bahwa mereka patut diperhitungkan oleh dunia. 

“PSSI berkomitmen untuk terus mengembangkan bakat pemain eFootball dan industri eFootball di Indonesia,” ujar wan Bule sapaan akrap Mochamad Iriawan. 
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.