Dark/Light Mode

FiFAe Nations Cup 2021

Iriawan Yakin Kekuatan Timnas Indonesia Di Grup B

Minggu, 20 Juni 2021 20:34 WIB
FiFAe Nations Cup 2021 Iriawan Yakin Kekuatan Timnas Indonesia Di Grup B

 Sebelumnya 
Sementara itu, pelatih tim nasional eNational Squad Indonesia, Fadh Karim mengatakan bangga dan menceritakan perjalanan timnya hingga bisa sejauh ini.

"Pertama-tama yang pasti saya merasa bangga dengan perjuangan anak-anak untuk meraih tiket ke FIFAe Nations Cup. Pada saat kita sedang sulit dan diremehkan untuk bisa menang, kita membuktikan di partai penting, dan akhirnya kita bisa menang dan lolos ke Denmark,” ujar Fadh .

Baca juga : Arif Satria: Semoga Timnas Indonesia Menang Di Laga Pamungkas

Fadh mengatakan calon lawan terberat adalah Jerman dan Argentina. Yang terpenting jangan segan atau hormat terhadap lawan, karena mereka memiliki nama besar. "Tetap yakinkan diri kalau kita bisa untuk dapat memenangkan pertandingan,” ujarnya Sabtu (19/6).

Indonesia diwakili oleh dua pemainnya, yaitu Moehamad Zulisar dan Fahmi Husaeni. Fadh melihat mereka berdua memiliki potensi meski baru bermain di level ini.

Baca juga : Main Imbang Lawan Thailand, Ketum PSSI Apreasiasi Kerja Keras Timnas Indonesia

“Walau dua pemain kita bisa dikategorikan masih baru di dunia International, tapi saya yakin dengan perjuangan dan latihan keras, mereka bisa berbicara di pentas dunia,” tegasnya.

Terakhir, pelatih Fadh berharap Indonesia  bisa lolos di babak group. "Karena hal itu yang menentukan Indonesia bisa meraih babak 8 besar," ujar Fadh. [WUR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.