Dark/Light Mode

Italia Vs Spanyol

Matador Ingin Pasung Jorginho

Selasa, 6 Juli 2021 06:00 WIB
Jorginho. (Foto: Twitter)
Jorginho. (Foto: Twitter)

 Sebelumnya 
Total, Emerson telah mendapatkan 100 menit bermain di Euro 2020. Selama 90 menit penuh ia mainkan saat berhadapan dengan Wales. Sedangkan 10 menit lain saat menggantikan Spinazzola di laga kontra Belgia.

Pemain lain seperti Giovanni Di Lorenzo pun tak demam panggung ketika menggantikan Alessandro Florenzi yang mengalami cedera. Demikian juga dengan Domenico Berardi, Alessandro Bastoni, maupun Rafael Toloi yang bermain apik ketika diberi kesempatan berlaga.

Baca juga : Pertamina Balikpapan Gelar Vaksinasi Gotong Royong

Pelatih kawakan asal Portugal yang pada musim depan akan melatih klub Italia AS Roma, Jose Mourinho mengomentari pertemuan Italia dan Spanyol di babak semifinal ini.

“Italia tidak hanya melakukannya dengan baik selama Euro, mereka melakukannya dengan sangat baik, bahkan sebelum Euro,” kata Mourinho, dikutip dari Football Italia.

Baca juga : Pancasila Solusi Masalah Bangsa, Termasuk Corona

Menurut Mourinho, komposisi pemain Italia sangat solid meski baru kehilangan salah satu pemain penting, Leonardi Spinazzola, yang mendapat cedera saat berjuang melawan Belgia.

Sementara bek andalan Timnas Spanyol, Cesar Azpilicueta meminta rekan-rekannya menghentikan Jorginho untuk memenangkan laga ini. “Kami memiliki grup Whatsapp dengan rekan setim di Chelsea, tetapi akan menyenangkan bertemu dengannya (Jorginho) lagi di lapangan,” ujar Azpilicueta, sebagaimana dikutip dari Football Italia. [JON/NET]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.