Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Internazionale Milan Vs Crotone, Obat Kecewa Gagal Ke Florida Cup

Rabu, 28 Juli 2021 06:01 WIB
Bintang Inter Milan, Romelu Lukaku. (Foto : Ist)
Bintang Inter Milan, Romelu Lukaku. (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Internazionale Milan akan melakukan laga uji coba melawan Crotone pada pertandingan pramusim di Angelo Moratti Sports Centre, Rabu (28/7) nanti malam WIB.

Bagi Inter Milan, pertandingan ini akan menjadi laga kelima bersama pelatih baru Simone Inzaghi di pramusim 2021/2022. Sebelumnya, Inter Milan telah membantai Sarnico 16-0, menang adu penalti atas Lugano, kemudian menghajar Pro Vercelli 4-0 dan Pergolettese 8-0.

Baca juga : Ona Carbonell, Kecewa Tak Bisa Momong Bayi

Pemain baru Hakan Calhanoglu juga sudah beraksi bersama Inter. Eks gelandang AC Milan itu mencetak satu gol ke gawang Pro Vercelli. Nerrazzuri sejatinya dijadwalkan bertanding melawan Arsenal di ajang Florida Cup pada 26 Juli. Namun, laga itu dibatalkan.

Rangkaian pramusim Inter pun dilanjutkan dengan uji coba kontra Crotone, dan kemenangan kembali mereka incar. Dua lawan uji coba terakhir Inter adalah tim-tim Serie C. Inter Milan memenangi dua laga itu dengan mencetak total 12 gol dan tak sekalipun kebobolan.

Baca juga : Pameran Internasional Krista Exhibitions Virtual Expo 2021 Kembali digelar

Kali ini, lawannya adalah tim Serie B. Tingkat kesulitannya tentu saja tidak sama. Namun, dengan momentum yang sudah terbangun, Inter Milan diprediksi seharusnya bisa meraih kemenangan.

Striker Romelu Lukaku sudah kembali untuk mengikuti latihan pramusim kemarin di Appiano Gentile. Pria Belgia ini meluangkan waktu untuk bercerita kepada Inter TV tentang musim panasnya dan hasratnya untuk langsung bekerja di bawah bos baru Simone Inzaghi.

Baca juga : AS Roma Vs Atalanta, Menang Atau Gagal Masuk Liga Champions

“Sekarang kami punya waktu beberapa minggu untuk bersiap sebaik mungkin untuk musim baru. Kami berharap bisa tampil bagus dan mencapai lebih banyak dari tahun lalu,” kata Lukaku.

“Kami sempat mengobrol waktu klub mengumumkan bahwa Simone akan jadi pelatih baru, dan kami juga berbincang waktu saya sedang mengikuti Euro. Saya rasa dia akan membantu tim untuk berprestasi. Kami berharap bisa bekerja sama untuk melanjutkan perjalanan ini,” ujarnya saat ditanyai kesannya tentang Simone. [JON]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.