Dark/Light Mode

Timba Pengalaman Di Tokyo, Zohri Kejar Prestasi Di Olimpiade Paris 2024

Sabtu, 31 Juli 2021 22:05 WIB
Spinter Muhammad Zohri. (Foto: NOC Indonesia)
Spinter Muhammad Zohri. (Foto: NOC Indonesia)

 Sebelumnya 
“Ini pelajaran untuk saya. Semoga ke depan bisa lebih semangat lagi. Saya bersyukur bisa mewakili Indonesia di Olimpiade. Terima kasih atas dukungan masyarakat Indonesia. semoga ke depan saya bisa tampil lebih baik dan memberi prestasi bagi Indonesia,” ujar Zohri, Jumat (30/7).

Baca juga : Gagal Tembus Final Di Tokyo, Vidya Optimis Hadapi Olimpiade Paris 2024

Ia menambahkan dirinya merasa belum maksimal, mungkin karena (faktor) mental juga dan ada sedikit masalah starting block

Baca juga : Ini Jadwal Wakil Indonesia Di Olimpiade Tokyo, Kamis 29 Juli

Anak latih Eni Nurani ini mengatakan menimba pelajaran berharga di Olimpiade. Apalagi, ia dapat berlari di satu trek dengan mega bintang Leotlela dan Su. Zohri sebenarnya ditargetkan mencapai peak peformancenya di Olimpiade 2024 Paris.

Baca juga : Keok Di Tokyo, Rio Incar Medali Olimpiade Paris

“Saya bersyukur bisa lari bersama dengan mereka. Semoga ke depan saya bisa menyaingi dan mengalahkan mereka,” ujar Zohri. [WUR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.