Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Inggris Vs Italia

Menantikan Raja Eropa

Minggu, 11 Juli 2021 06:10 WIB
Kapten Timnas Inggris, Harry Kane. (Foto: Reuters)
Kapten Timnas Inggris, Harry Kane. (Foto: Reuters)

RM.id  Rakyat Merdeka - Partai final Piala Eropa 2021 antara Inggris versus Italia akan berlangsung di Stadion Wembley, dini hari nanti. Laga ini dipastikan berjalan sengit.

Pelatih Italia, Roberto Mancini memastikan timnya bakal tampil dengan kekuatan penuh dan bermain menekan sejak awal laga. Dia mengklaim telah memiliki formasi terbaik untuk bisa menang dan menyandang gelar sebagai tim terbaik di daratan Eropa tahun ini.

Baca juga : Inggris Vs Italia, Pantang Ciut Keangkeran Wembley

“Jelas saat ini Inggris tim hebat dengan kekuatan dan teknis mereka yang baik. Tapi, kami sudah punya format terbaik, dan kami akan menekan Inggris sejak awal untuk memimpin,” kata dia, seperti dikutip dari laman Football Italia, kemarin.

Pria 56 tahun itu menegaskan, permainan terbaik yang bakal timnya pertontonkan adalah bentuk balas budi atas atusiasnya fans Italia. Sebab, di laga nanti akan banyak fans yang tidak bisa hadir ke stadion akibat ketatnya aturan di Inggris dalam upaya menekan penyebaran virus Corona.

Baca juga : Tolak Impor Dan PPN, Mentan Pastikan Pasokan Beras Aman

“Kami akan berjuang untuk mereka yang tidak bisa hadir. Kami akan membalasnya dengan permainan terbaik,” ujarnya.

Oleh sebab itu, Mancini mengaku telah mengingatkan kepada seluruh pemain untuk bermain dengan konsentrasi yang tinggi, karena lawan yang bakal dihadapi bukan tim sembarangan. Para pemain juga diingatkan untuk bermain dengan kegembiraan agar mengurangi atmosfer tekanan di Final Euro 2021.

Baca juga : Tiga Singa Diuntungkan Momentum

“Kami sudah satu setengah tahun bermain tanpa penggemar di stadion, dan kami sudah sangat rindu atmosfer banyak orang yang hadir,” tuturnya.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.