Dark/Light Mode

Liga Inggris

Ketar-Ketir Kurang Amunisi, Liverpool Berusaha Pede

Senin, 6 Mei 2019 20:32 WIB
Bintang Liverpool asal Mesir Mohamed Salah, hendak ditandu ke luar lapangan karena cedera usai tabrakan udara dengan kiper Newcastle United, Martin Dubravka dalam duel lanjutan Liga Inggris di Anfield, Sabtu (4/5). (Foto: BBC/Reuters)
Bintang Liverpool asal Mesir Mohamed Salah, hendak ditandu ke luar lapangan karena cedera usai tabrakan udara dengan kiper Newcastle United, Martin Dubravka dalam duel lanjutan Liga Inggris di Anfield, Sabtu (4/5). (Foto: BBC/Reuters)

RM.id  Rakyat Merdeka - Liverpool dipastikan tampil tanpa Mohamed Salah and Roberto Firmino di leg kedua semifinal Liga Champions yang berlangsung di Anfield, Selasa (7/5). Sebab hingga kini, kedua pemain tersebut masih berkutat dengan cedera.

Salah mengalami cedera usai tabrakan udara dengan kiper Newcastle United, Martin Dubravka di duel lanjutan Liga Inggris yang berakhir dengan kemenangan 3-2 untuk The Reds, Sabtu (4/5).

Baca juga : Gawat, Amunisi Liverpool Makin Berkurang

Sementara Firmino, sudah lebih dulu rehat, usai dihajar cedera otot dalam laga Huddersfield.

Selain Salah dan Firmino, The Reds juga dipastikan tampil tanpa gelandang Naby Keita yang juga berjibaku dengan cedera.

Baca juga : Liverpool Kembali Bertahta, Cardiff Terdegradasi

Namun, pelatih Liverpool Juergen Klopp yakin, Salah sudah bisa diturunkan di final Liga Inggris melawan Wolves di Anfield, Minggu (12/5).

Laga tersebut diyakini bakal menjadi ajang bersejarah bagi Liverpool. The Reds diprediksi akan membawa pulang trofi Liga Inggris, setelah 29 tahun absen.

Baca juga : Si Merah Siap Jaga Mental

"Dua striker terbaik kedua kami tak bisa tampil besok malam. Tapi, kami tetap berupaya mencetak 4 gol," ujar Klopp, seperti dilansir BBC.

"Itu jelas bukan pekerjaan gampang. Tapi, kami akan berupaya sekuat tenaga selama 90 menit untuk mencetak hasil yang baik di Liga Champions. Kalau sukses, tentunya akan sangat indah. Dan kalaupun tidak, kami gagal dengan cara yang indah," sambung Klopp. [HES]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.