Dark/Light Mode

Chelsea Vs Villarreal

Werner Incar Raja Benua Biru

Rabu, 11 Agustus 2021 06:10 WIB
Pemain depan Chelsea, Timo Werner. (Foto: Istimewa)
Pemain depan Chelsea, Timo Werner. (Foto: Istimewa)

 Sebelumnya 
Selain itu, sejumlah penggawa Villarreal lain juga dipastikan absen akibat kasus Covid-19. Mereka adalah Etienne Capoue, Francis Coquelin, Geronimo Rulli, dan Vicente Iborra.

“Kami harus mengatasi keadaan buruk dan terus maju,” ujar Pelatih Villarreal, Unai Emery, yang juga pernah menukangi tim Liga Inggris, Arsenal, pada musim 2018/2019 silam.

Baca juga : Greysia/Apriyani Incar Juara Grup

Unai Emery mengakui, persiapan yang dilakukan Villarreal tidak begitu bagus, saat akan menghadapi Chelsea ini. “Ini bukan persiapan terbaik untuk final, tapi kami tidak mencarinya sebagai alasan. Ini kesempatan untuk meraih gelar melawan Chelsea,” imbuhnya.

Di kubu Chelsea yang sebelumnya sempat melakoni tiga laga uji coba mampu tampil tanpa cela. The Blues tidak pernah kalah, dengan catatan dua kemenangan dan satu hasil imbang.

Baca juga : BSI Gelar Sedekah Virtual untuk Negeri Secara Serentak

Hebatnya lagi, torehan positif tersebut diraih tim asuhan Thomas Tuchel tanpa kehadiran sejumlah pemain bintang mereka. Beberapa penggawa The Blues seperti Jorginho, Cesar Azpilicueta, Thiago Silva, Mason Mount, Reece James, dan Ben Chilwell, masih dalam periode istirahat usai memperkuat tim nasional masing-masing. [JON/NET]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.