Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Chelsea Vs El Real, Pendongkrak Semangat Itu Bernama Ramos

Rabu, 5 Mei 2021 11:13 WIB
Sergio Ramos dipastikan turun saat Real Madrid lawan Chelsea. (Foto : Ist)
Sergio Ramos dipastikan turun saat Real Madrid lawan Chelsea. (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Duel babak semifinal Liga Champions leg kedua yang mempertemukan Chelsea vs Real Madrid bakal seru. The Blues sedikit diuntungkan karena memiliki gol tandang. Kehadiran Sergio Ramos menambah amunisi Los Blancos.

Chelsea bermain apik pada leg pertama dengan menahan imbang 1-1 di Stadion Alfredo Di Stefano. Pada laga itu bahkan Madrid hanya mencatatkan satu tendangan ke arah gawang.

Baca juga : Mesin Perang Mulai Menderu

Thomas Tuchel juga hanya kehilangan Mateo Kovacic dan sisa semua pemainnya fit untuk bermain. Timo Werner dan Christian Pulisic nampaknya akan kembali di duetkan seperti di leg pertama.

Namun performa Kai Havertz melawan Fulham bisa membuat Tuchel berubah pikiran. Sedangkan untuk Madrid, mereka harus menang atau minimal imbang dengan skor 2-2 untuk bisa lolos ke final.

Baca juga : Kasus Covid Naik 5.500, Angka Kematian Bertambah 187

Zidane kembali dipusingkan dengan cedera. Sergio Ramos dikabarkan cukup fit untuk bisa bermain. Kapten Real Madrid, Sergio Ramos dipastikan dalam kondisi bugar untuk menghadapi Chelsea.

Bek asal Spanyol berusia 35 tersebut absen sejak mengalami cedera betis pada Maret. Kini, pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane menyebut Ramos adalah sosok vital bagi timnya karena dapat memberikan dorongan semangat sebagai seorang pemimpin di pertandingan penting.

Baca juga : AC Milan Vs Sassuolo, Fokus Amankan Kursi

"Kami memiliki pemimpin dan kapten kami bersama kami. Saya tidak akan mengambil risiko apa pun. Sergio ada di sini bersama kami. Itu berarti ia siap untuk bermain," ujar Zidane jelang pertandingan yang dikutip BBC Sports pada Rabu.

Los Blancos berambisi untuk meraih trofi Liga Champions ke-14 dan penampilan pertama mereka di final sejak 2018.[IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.