Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Nomor Warisan Messi Tak Bertuan

Sergio Aguero Ogah Pakai Nomor “Jimat”

Jumat, 20 Agustus 2021 06:10 WIB
Pemain Barcelona Sergio Aguero. (Foto: Reuters/Albert Gea)
Pemain Barcelona Sergio Aguero. (Foto: Reuters/Albert Gea)

RM.id  Rakyat Merdeka - Sergio Aguero enggan mengenakan nomor punggung 10 di Barcelona. Padahal, Gerard Pique sudah menyuruh Aguero untuk memilih nomor warisan Lionel Messi tersebut.

Messi terpaksa meninggalkan Barcelona musim panas ini yang sudah dibelanya selama 21 tahun. Hal tersebut terjadi setelah La Pulga -julukan Messi- tak bisa memperpanjang kontraknya di Camp Nou yang berakhir Juli lalu.

Baca juga : Kemendag: Cegah Kejahatan Via Kebocoran Data Pribadi

Sebabnya, El Barca tengah diterpa krisis finansial dan pihak LaLiga memberlakukan aturan pembatasan gaji. Messi kemudian memilih hijrah ke Paris Saint-Germain (PSG).

Hengkangnya Messi membuat nomor punggung 10 Barcelona kini tanpa pemilik. Bintang asal Argentina ini setia mengenakan nomor punggung tersebut sejak 2008.

Baca juga : Telkom Dan Media Group Perkuat Sinergitas Bisnis Media Di Tengah Pandemi

Kapten Barcelona, Gerard Pique menilai, rekrutan anyar Barcelona Sergio Aguero menjadi pewaris nomor milik Messi tersebut. Aguero musim panas ini datang ke Barcelona dari Manchester City dengan status bebas transfer.

Pique juga sudah meminta Aguero memilih nomor 10 di Barcelona. Namun, kompatriot Messi ini tersebut ternyata enggan mengenakan nomor tersebut. Padahal kala membela Manchester City, Aguero juga mengenakan nomor punggung 10.

Baca juga : Kelompok Relawan Milenial Bersinergi Menggelar Vaksinasi

“Tidak ada yang akan memakai nomor 10, bukan? Tidak ada yang cukup berani,” ungkap YouTuber Ibai Llanos dalam siaran Twitch dengan Gerard Pique dikutip dari Marca.

“Yah, saya pikir seseorang harus melakukannya, saya menyuruh Kun memakainya, tapi dia tidak yakin,” ujar Pique menjawab pertanyaan Llanos.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.