Dark/Light Mode

Nomor Warisan Messi Tak Bertuan

Sergio Aguero Ogah Pakai Nomor “Jimat”

Jumat, 20 Agustus 2021 06:10 WIB
Pemain Barcelona Sergio Aguero. (Foto: Reuters/Albert Gea)
Pemain Barcelona Sergio Aguero. (Foto: Reuters/Albert Gea)

 Sebelumnya 
Aguero kemudian memutuskan mengenakan nomor punggung 19 di Barcelona. Nomor tersebut musim lalu dipakai Matheus Fernandes yang kini sudah pindah ke Palmeiras.

Nomor punggung 19 Barcelona ini sebenarnya juga pernah digunakan Messi sebelum mematenkan nomor 10. Nomor 19 Barcelona dikenakan Messi selama dua musim pada 2006/2007 dan 2007/2008.

Baca juga : Kemendag: Cegah Kejahatan Via Kebocoran Data Pribadi

Nomor punggung 10 di Barcelona masih belum bertuan. Seperti dilaporkan oleh Sport, sepertinya tak akan ada pemain yang mengenakan nomor punggung 10 di Barcelona musim ini.

Sempat ada rumor Philippe Coutinho yang akan memakainya, andai bertahan, tapi nomor itu sepertinya akan tetap tak dipakai.

Baca juga : Telkom Dan Media Group Perkuat Sinergitas Bisnis Media Di Tengah Pandemi

Peraturan di LaLiga mengatakan, sebuah klub tak bisa memensiunkan satu nomor. Barcelona disebut Sport sudah mempertimbangkan untuk melakukan itu.

Untuk menghormati Messi, Barcelona disebut tak akan memberikan nomor itu ke pemain lain pada musim pertama Messi meninggalkan Camp Nou.

Baca juga : Kelompok Relawan Milenial Bersinergi Menggelar Vaksinasi

Sport juga membuka peluang bahwa kalau pun ada pemain Barca yang diberi nomor punggung 10, dia mungkin jebolan dari La Masia.

Di skuad Barcelona saat ini ada satu pemain muda yang menonjol. Ansu Fati sudah menunjukkan diri sebagai pemain bagus sebelum cedera musim lalu. [JON/NET]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.