Dark/Light Mode

Festival Catur Pelajar Tingkat Nasional 2021, Nayaka Dan Aulia Jadi Juara

Sabtu, 28 Agustus 2021 22:07 WIB
Festival Catur Pelajar Tingkat Nasional 2021, Nayaka Dan Aulia Jadi Juara

 Sebelumnya 
“Kelak pada suatu hari, Anda akan menjadi master dan grand master pada jamannya. Kita upayakan catur bisa membentuk karakter bangsa, membuat Indonesia yang lebih maju, lebih sejahtera, lebih harmoni dalam keberagaman,” ujar Adri, Sabtu (28/8). 

Baca juga : Liga 1 Digelar 27 Agustus, Bali United Bakal Jadi Partai Pembuka

Sementara itu Pembina PB Percasi, Eka Putra Wirya sangat mengapresiasi apa yang telah dilakukan oleh Yayasan BPK Penabur dengan menggelar turnamen catur di masa pandemi.

Baca juga : Soal Gugatan Penanganan Banjir 2021, Pemprov DKI Siap Jawab Di PTUN

“Bukan hanya menggelar turnamen pelajar, akan tetapi mengedukasi para pelajar dengan kejujuran. Kegiatan ini sesungguhnya sebuah upaya untuk menabur benih-benih karakter dasar kejujuran, sportivitas, disiplin, dan tanggung jawab,” ujar Eka Putra, Sabtu (28/8). 

Baca juga : Perpusnas Gelar Lomba Perpustakaan Terbaik Tingkat Nasional

Percasi juga mengapresiasi para pelajar yg telah ikut bertanding. Menang kalah bukan tujuan utama. Selamat kepada para juara yang telah memenangkan pertandingan dengan mengutamakan kejujuran.[WUR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.