Dark/Light Mode

Liga 1, Ini Taktik Bhayangkara FC Kalahkan Persiraja 2-1

Senin, 30 Agustus 2021 07:20 WIB
Pertandingan Bhayangkara Solo FC dan Persiraja Banda Aceh di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Minggu (29/8). (Foto: PT LIB)
Pertandingan Bhayangkara Solo FC dan Persiraja Banda Aceh di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Minggu (29/8). (Foto: PT LIB)

 Sebelumnya 
Persiraja akhirnya bisa menyamakan kedudukan di menit ke-32 berkat striker asing asal Brasil mereka, Paulo Henrique Santos.

Memanfaatkan umpan  terukur dari Rifaldi di sisi kanan, Paulo mampu memenangi duel udara melawan satu bek dan kiper Bhayangkara sekaligus. Bola sundulannya pun sukses merobek gawang yang sudah kosong tanpa penjagaan.

Baca juga : Liga 1, Alberts Bertahan Di Persib Sampai 2025

Sayang skor 1-1 tidak bisa dipertahankan Persiraja sampai turun minum. Di masa injury time babak pertama salah satu pemain Laskar Rencong dinilai wasit melakukan blok dengan tangan di area terlarang dan langsung menunjuk titik putih.

Ezechiel maju sebagai algojo dan eksekusi dingin ke pojok kanan atas gawang Fakrurrazi pun membawa timnya kembali unggul hingga jeda. Memasuki babak kedua, kedua tim sama-sama tampil terbuka dan lebih menekan.

Baca juga : Ledakan Di Dekat Bandara Kabul, Afghanistan Kembali Terjadi

Jual beli serangan tak terhindarkan untuk menambah koleksi gol. Persiraja mendapatkan kans mencetak gol saat pertandingan berjalan di menit ke-51. Ramadhan menyisir sisi kanan serangan dan melepas umpan tarik mendatar ke area kotak penalti.

Bola berhasil disambut dengan boleh striker Paulo Henrique dan mampu menggetarkan jala gawang Bhayangkara. Namun, gol itu dianulir oleh wasit karena Henrique sudah lebih dulu dalam posisi offside.

Baca juga : Liga 1, Persita Tangerang Tundukkan Persipura 2-1

Beberapa peluang sempat diciptakan oleh para pemain Persiraja .Para pemain Persiraja masih tidak menyerah untuk menyamankan kedudukan dengan terus menekan.

Di menit ke-80, Supriyadi Eeng melakukan dribel dan melewati beberapa pemain Bhayangkara FC hingga menusuk ke jantung pertahanan. Namun, tembakannya meleset. Sampai laga berakhir, tidak ada gol tambahan yang tercipta. [WUR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.