Dark/Light Mode

Liga 1 Berjalan Tertib, Iriawan Ingatkan Latihan Tim Tetap Jalankan Prokes Ketat

Selasa, 31 Agustus 2021 17:03 WIB
Ketum PSSI Mochamad Iriawan (depan). (Foto: Dok. PSSI)
Ketum PSSI Mochamad Iriawan (depan). (Foto: Dok. PSSI)

RM.id  Rakyat Merdeka - Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan mengatakan terkait perkembangan pertandingan lanjutan BRI Liga 1 2021-2022 pemerintah sudah memberikan lampu hijau untuk dilanjutkan.

Baca juga : Kasus Covid-19 Turun, Menkes Ingatkan Masyarakat Tetap Waspada

"Komunikasi kami dengan Deputi di Kemenko Marves, Kemenpora, Kemenkes, dan Kepala BNPB bahwa mereka mengapresiasi jalannya protokol kesehatan tiga pertandingan awal Liga 1 2021-2022," ujar Iriawan, Senin (30/8).

Baca juga : PPKM Level 3, Anies Ingatkan Warga Jakarta Tetap Waspada, Jangan Kendorin Prokes!

ia menambahkan laga selanjutnya mereka memberikan dukungan dan agar dilanjutkan. Terkait lokasi pertandingan, tentu kami menunggu arahan dari pemerintah.

Baca juga : Satgas Ingatkan, Jangan Cetak Kartu Vaksin Ya

Seperti diketahui, Liga 1 2021-2022 sudah berjalan tiga pertandingan sejak Jumat (27/8) lalu. Tiga pertandingan dilaksanakan di Stadion Gelora Bung Karno Jakarta (Bali United vs Persik), Stadion Pakansari Cibinong (Persipura versus Persita), dan Stadion Indomilk Arena Tangerang (Bhayangkara FC versus Persiraja).
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.