Dark/Light Mode

Terima Audiensi Ketum PP PELTI, Menpora Bahas Persiapan Tim Indonesia Ikut Davis Cup 2021

Sabtu, 4 September 2021 21:50 WIB
Terima Audiensi Ketum PP PELTI,  Menpora Bahas Persiapan Tim Indonesia Ikut Davis Cup 2021

 Sebelumnya 
“Hari selasa saya akan melihat latihan terkakhir (tim Davis Cup) tanggal 7 September di GBK. Jadi teman-teman yang akan ikut bersama saya kita akan lihat latihan terakhir dari tim Davis Cup kita,” pungkasnya.

Baca juga : Cepat Pulih Indonesiaku...

Sementara itu, Ketum PP PELTI Rildo Ananda dalam laporannya menyampaikan bahwa tim Davis Cup dari Indonesia akan berangkat ke Barbados tanggal 10 September 2021 karena adanya sistem kekarantinaan yang diberlakukan negara tujuan di tengah wabah Covid-19.

Baca juga : Terima Audiensi PSSI, Wakapolda Metro Bahas Pertandingan Perdana Liga 1

Rildo Ananda pun menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasi kepada Menpora Amali atas upaya dan bantuannya mengupayakan izin sehingga para atlet yang mengikuti Davis Cup 2021 dapat pula mengikuti PON di Papua."Terimakasih dukungan pak menteri, mudahan tim Davis Cup bisa menghasilkan yang terbaik,” ujarnya.

Baca juga : Ngaco, Menghayal Corona Bisa Tunda Pemilu Dan Pilpres 2024

Adapun atlet yang akan berangkat ke Davis Cup 2021 sebanyak 4 orang. Untuk nama-namanya akan diumumkan pada tanggal 7 September 2021 karena masih dalam proses pengurusan izin di KONI dan Panitia PON. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.