Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Espanyol Vs Atletico Madrid, Rojiblancos Ngarep Empat Besar

Sabtu, 11 September 2021 06:35 WIB
Pelatih Atletico Madrid Diego Simeone. (Foto: Istimewa)
Pelatih Atletico Madrid Diego Simeone. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Atletico Madrid mengincar kemenangan telak atas tuan rumah Espanyol pada laga lanjutan La Liga Stadion RCDE, besok sore. Tambahan tiga angka dan tingginya produktivitas gol, bisa membawa mereka kembali ke posisi empat besar.

Los Rojiblancos menargetkan kedua hal tersebut, karena posisi mereka saat ini berada di lima besar, dengan rincian dua kemenangan dan satu imbang. Koleksi gol mereka baru dua, sedangkan empat tim lain sudah mengoleksi empat gol.

Tim besutan Diego Simeone ini meraih hasil imbang pertamanya saat ditahan imbang Villareal sebelum jeda internasional. Hasil negatif ini bahkan berpotensi terulang karena di laga nanti mereka tidak akan diperkuat sejumlah pemain depan.

Baca juga : Spanyol Vs Georgia, La Roja Ogah Jumawa

Sebut saja Luis Suarez, Thomas Lemar dan Hecto Herrera yang harus absen karena cedera. Namun, benteng pertahanan mereka kemungkinan akan semakin kokoh karena bek Stefan Savic kabarnya siap kembali tampil setelah terbebas dari hukuman akumulasi kartu.

Kabar baik bagi tim tamu juga datang dari kesembuhan Joao Felix. Pemain asal Portugal itu sudah mulai berlatih, Senin lalu, sehingga kemungkinan bakal tampil di laga nanti.

“Kami belum bisa memastikan, apakah pemain yang baru sembuh akan tampil atau tidak. Kami menyerahkan semua ke tim medis. Kalau siap akan kita mainkan. Kalau tidak, mereka hanya akan di tribun,” kata Diego Simeone seperti dikutip dari The Marca, kemarin.

Baca juga : Rosan Roeslani: Kesehatan Atlet Jadi Prioritas Utama

Sementara, tim tuan rumah Espanyol, dipastikan tidak diperkuat bek andalannya Sergi Gomez. Mereka juga dipastikan bakal tampil maksimal untuk membalas kekalahan 0-1 atas Mallorca di laga terakhir La Liga.

Namun, meski Espanyol saat ini bertengger di papan bawah, yakni posisi 16, mereka layak diwaspadai Atletico. Sebab, mereka terbukti mampu mendominasi jalannya pertandingan dengan 53 persen, delapan percobaan ke gawang dengan tiga di antaranya tepat sasaran, saat melawan Malllorca.

Hasil terbaru mereka itu sudah pantas menjadi fakta bahwa mereka tim yang bakal sulit ditaklukkan. [DNU]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.