Dark/Light Mode

Bodisa Drag Race 2021

Reza Rizky Arjai Dari DSRT Feat F-Motor Dua Kali Naik Podium

Minggu, 12 September 2021 10:26 WIB
Reza Rizki Arjai (tengah atas) ang tampil pada balap jarak pendek Bodisa Drag Race 201 meter, di Cicangkal, Serpong, Sabtu (11/9). (Foto: Istimewa)
Reza Rizki Arjai (tengah atas) ang tampil pada balap jarak pendek Bodisa Drag Race 201 meter, di Cicangkal, Serpong, Sabtu (11/9). (Foto: Istimewa)

 Sebelumnya 
Reza berterima kasih dan berharap tetap didukung oleh keluarga besarnya, termasuk dari Djoko Sutikno Racing Team (DSRT), Ciputat, Tangsel.

Baca juga : MotoGP Aragon, Jagoan Ducati Siap Ngegas

Penampilan Reza pada balapan di Sentul dan Serpong, didampingi oleh sejumlah kerabat dekatnya, yakni manajer tim Tb.Rangga Aditya Nugraha, promotor Juansyah Satya Prakarsa, serta supporting team Moudy Tengku Syahbandar, Maulana Miftah Syahdam, Diaz Cesar Septianto, dan Juando Setyanto Pamungkas. Fauzi, mekanik dari F-Motor.

Baca juga : KORMI Dukung Perpres DBON Demi Prestasi Indonesia

Mereka selalu mengapresiasi penampilan Reza di dua kelas yang dimenanginya.

Baca juga : Saul Niguez Bikin Happy Thomas Tuchel

Pada Minggu (12/9) ini akan dilangsungkan kembali beberapa kelas, di antaranya bracket 8,5 dt, 9,5 dt, 10,5 dt, dan 11,5 dt. Reza sudah terdaftar di bracket 9,5 dt dan 10,5 dt Balapan jarak pendek di Cicangkal ini rutin diselenggarakan beberapa bulan selali. Di samping mobil, event Bodisa ini juga menggeber balap motor. [WUR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.