Dark/Light Mode

Digebuk Napoli 1-2

Nyonya Tua Tambah Merana

Senin, 13 September 2021 06:59 WIB
Pemain Juventus dalam tanding pekan ke-3 Liga Italia atau Serie A 2021/2022, Minggu (12/9). (Foto: Instagram)
Pemain Juventus dalam tanding pekan ke-3 Liga Italia atau Serie A 2021/2022, Minggu (12/9). (Foto: Instagram)

 Sebelumnya 
Juventus yang bertindak sebagai tim tamu malah kena comeback saat bertanding melawan Napoli. Kegagalan meraih poin dalam dua laga beruntun menjadi sinyal bahaya bagi kembalinya Massimiliano Allegri.

Juventus kini hanya mampu mendulang satu poin dari tiga pertandingan awal musim ini di Liga Italia. Kekalahan melawan Napoli membuat Juventus harus semakin terpuruk posisinya di peringkat ke-16.

Baca juga : Dosen Berkompetensi Internasional UIN Bandung Tambah 28 Orang

Menyikapi keterpurukan timnya pada awal musim ini, Allegri menyoroti permasalahan uta ma timnya. Pelatih asal Italia itu mengkritisi banyaknya ke salahan yang mengakibatkan kega galan meraih kemenangan.

“Ini mengecewakan, karena kami memulai pertandingan dengan kuat malam ini,” tutur Allegri seperti dilansir Football Italia.

Baca juga : Dibuka Kinclong, Rupiah Masih Belum Aman

Tetapi, diakuinya, dari lima gol karena kebobolan musim ini memang beberapa di antaranya lantaran kesalahan Juventus sendiri. “Kami memang tampil lebih buruk melawan Empoli. Hari ini kami membayar harga itu dengan kesalahan kami,” lanjutnya. [JON/NET]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.