Dark/Light Mode

Liga 1 Indonesia

Borneo FC Vs Barito Putera, Dua Legiun Asing Pesut Etam Siap Beraksi

Kamis, 16 September 2021 17:42 WIB
Pemain Borneo FC, Fransisco Torres. (Foto : Borneo FC)
Pemain Borneo FC, Fransisco Torres. (Foto : Borneo FC)

 Sebelumnya 
Sementara itu, Terens Puhiri juga sangat bersemangat menyambut laga besok sore di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, saat bertemu Barito Putera. Kemenangan pun diharapkan Terens bisa diraih timnya, usai mengalami kekalahan di pekan kedua.

“Ya, pastinya saya pribadi sangat berharap bisa menyelesaikan pertandingan dengan kemenangan. Derby Papadaan mempunyai nilai lebih jika kami bisa memenangkannya,” ujar Terens.

Baca juga : Pelatih Mundur Dadakan, Borneo FC Mau Ngadu Ke FIFA

Menurutnya, kekalahan dari Persik memang sangat menyakitkan. Terlebih gol lawan lahir di penghujung laga. Itulah sebabnya Terens ingin menebus beberapa kesalahannya di laga lawan Persik. Sebab ia mengakui dirinya beberapa kali gagal memberikan umpan matang ke mulut gawang

. “Pelatih sudah mengingatkan kami untuk melupakan hasil kemarin. Kami tak pernah meremehkan lawan dan yang paling penting kami harus kerja keras di lapangan,” tambahnya.

Baca juga : Lawan Bali United, Geoffrey Castillion Siap Tempur

Terens pun berharap doa dan dukungan dari masyarakat Samarinda saat bertemu Barito Putera nanti. Pemain yang dikenal dengan kecepatan larinya tersebut menilai, Barito Putera punya kekuatan merata di semua lini.

“Semoga kami menyelesaikan pertandingan dengan kemenangan. Kami memminta doa dari masyarakat Samarinda untuk laga nanti,” harap Terens mengakhiri. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.