Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Liga 1 Indonesia

Lawan Bali United, Geoffrey Castillion Siap Tempur

Kamis, 16 September 2021 15:15 WIB
Penyerang Geoffrey Castillion. (Foto : Persib)
Penyerang Geoffrey Castillion. (Foto : Persib)

RM.id  Rakyat Merdeka - Persib Bandung akan menghadapi Bali United pada pertandingan pekan ketiga Liga 1 2021/2022 di Stadion Indomilk Arena Tangerang, Sabtu (18/9). Penyerang Geoffrey Castillion siap tampil penuh.

Striker asal Belanda tersebut pertama kali tampil musim ini di pekan kedua saat Persib menghadapi Persita Tangerang. Ia masuk menggantikan Febri Hariyadi pada menit 70. Sebelumnya, Castillion harus absen karena masalah kesehatan.

Baca juga : Persib Vs Bali United, Maung Bandung Matangkan Taktik

Ia mengeluh kurang nyaman di bagian perut. Akibatnya, ia tak diboyong untuk menghadapi Barito Putera. "Saya rasa saat itu (laga pekan ketiga) baru bisa bermain 90 menit. Sebelumnya baru bisa bermain sekitar 30 menit," kata pemain bernomor punggung 20 tersebut dilansir laman resmi Persib.

Laga akhir pekan ini cukup menantang bagi Castillion. Sebab, ia punya harapan mengulang hasil manis Liga 1 2020. Ketika itu, Persib berhasil meraih tiga kemenangan beruntun di awal musim. Ia pun berkontribusi dalam keberhasilan itu.

Baca juga : Persib Vs Bali United, Piala Menpora Bukan Patokan!

"Saya ingin menjadi juara bersama Persib . Saya rasa kami memiliki tim yang bagus tahun ini. Tentunya saya juga ingin bisa mencetak gol sebanyak mungkin. Tapi, hal yang paling penting adalah performa tim dan kami bisa menjadi juara tahun ini," ungkapnya.

Sementara itu, Supardi Nasir tak mau terlena dengan catatan positif Persib dua kali meraih kemenangan. Kapten tim Persib ini mengajak teman-temannya fokus dan menatap laga kontra Bali United. "Itu hanya catatan. Saya tidak terlalu memikirkan itu, Yang saya pikirkan apa yang mau kita lakukan," kata pemain bernomor punggung 22 tersebut.

Baca juga : Tak Datang Ke Stadion, Menpora: Terima Kasih Suporter Indonesia

Sejauh ini Supardi mengaku persiapan berjalan lancar. Kondisi mental dan fisik pemain juga dalam keadaan prima dan siap bertanding. Ia berharap, hal itu jadi modal baik bagi Persib kembali meraih poin sempurna.

"Saya berharap ini akan berlanjut ke pertandingan selanjutnya. Tapi pertandingan yang kami hadapi ke depan kualitasnya sama baik dengan kami. Pertandingan menarik kami harus fokus dari sekarang," ucapnya. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.