Dark/Light Mode

N`Golo Kante, Ramah Pada Fans Pas Belanja Sembako

Sabtu, 18 September 2021 09:13 WIB
Gelandang andalan Chelsea N`Golo Kante. (Foto: Instagram)
Gelandang andalan Chelsea N`Golo Kante. (Foto: Instagram)

 Sebelumnya 
Dia juga bercerita dengan Kante, yang sangat baik mendengarkan dia berbicara. “Saya berbicara dengan Kante tentang menjadi seorang Muslim ahmadiyah dan dia sangat baik serta mendengarkan apa yang saya katakan,” ujar Ahmed.

Baca juga : OJK Bantu UMKM Serap Dana Fintech Dan Pasar Modal Selama Pandemi

Cerita tentang betapa baik hatinya Kante bukan datang dari Sarfraz Ahmed saja. Sebelumnya, Kante juga pernah makan malam bersama seorang fans yang ia temui di sebuah masjid.

Baca juga : BSI Kenalkan Perbankan Syariah Pada Mahasiswa Unpad

Hal ini bermula dari Kante yang ketinggalan kereta usai Chelsea bertanding melawan Cardiff City pada 2018 silam. Karena sudah masuk waktu shalat, Kante kemudian mencari sebuah masjid di area tersebut.

Baca juga : Pandemi Tanpa Pancasila Negara Bisa Chaos

Kebetulan ada fans yang juga berada di masjid itu. Fans itu lantas mengundangnya makan malam di rumahnya dan Kante pun dengan senang hati menerima ajakan tersebut. [JON]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.