Dark/Light Mode

Real Madrid Vs Mallorca, Tamu Dimusuhi Faktor Sejarah

Rabu, 22 September 2021 06:35 WIB
Pemain Real Madrid merayakan gol. (Foto: Reuters)
Pemain Real Madrid merayakan gol. (Foto: Reuters)

 Sebelumnya 
Sementara, Villarreal CF melakukan 11 percobaan ke gawang dengan tiga di antaranya tepat sasaran. Untuk lima dari enam duel terakhir yang menampilkan Mallorca, volume gol yang sangat rendah telah terjadi antara mereka dan lawan mereka.

Jumlah rata-rata keseluruhan gol per pertandingan dalam periode itu hanya 1,67, dengan rata-rata gol untuk Los Bermellones sama dengan 0,83. Memasuki laga ini, Mallorca belum mencatatkan kemenangan melawan Real Madrid saat bermain tandang di 5 pertandingan liga sebelumnya. Tidak bagus sama sekali.

Baca juga : Pentolan Teroris Poso Ali Kalora Tewas Didor Aparat

Melihat pertemuan head to head terbaru mereka sejak 14 Januari 2012, Real Madrid telah memenangkan lima di antaranya dan Mallorca satu. Dengan penghitungan pertandingan seri menjadi 0.

Banyak gol juga dicetak selama periode ini, 23 laga, secara keseluruhan yang rata-rata 3,83 gol per pertemuan. Pertemuan terakhir di liga antara keduanya adalah pertandingan La Liga hari ke 31 pada 24 Juni 2020 lalu. Ketika itu, duel berakhir dengan skor 2-0.

Baca juga : Real Madrid Vs Inter Milan, Ancelotti Kirim Psywar

Pelatih Mallorca, Luis Garcia Plaza menyebut, ada pemainnya yang tidak bisa bertanding dikarenakan mengalami cedera. Namun, secara umum, semua pemain sudah lengkap dan siap duel melawan Real Madrid. [JON/NET]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.