Dark/Light Mode

Arsenal Vs Tottenham, Ambisi Zona Empat Besar

Minggu, 26 September 2021 06:55 WIB
Penyerang Arsenal andalannya Pierre-Emerick Aubameyang. (Foto: dailycannon)
Penyerang Arsenal andalannya Pierre-Emerick Aubameyang. (Foto: dailycannon)

 Sebelumnya 
Mantan pemain Borussia Dortmund diyakini akan tampil sebagai starter setelah ia diistirahatkan ketika Arsenal menang 3-0 atas Wimbledon di Carabao Cup pada pertengahan pekan ini.

“Saya melakukannya pada hari itu dan sekarang saya pikir Auba berada di posisi yang berbeda. Itu bukan berarti dia dalam posisi yang buruk pada saat itu. Itu hanya sebuah insiden dan kami membuat keputusan,” kata Arteta seperti dikutip dari situs resmi klub, kemarin.

Baca juga : Barcelona Vs Granada, Azulgrana Dilanda Badai Cedera

“Kini ia dalam performa yang sangat bagus. Saya pikir cara dia bermain di Burnley, meski tidak mencetak gol, sangat luar biasa, jadi kami berharap dia terus melakukan hal yang sama,” imbuhnya.

Aubameyang sejauh ini sudah mencetak 89 gol untuk Arsenal dari 153 penampilan, namun ia harus berjuang untuk tampil konsisten sejak mendapat kontrak baru yang mewah pada 2020.

Baca juga : Berpenggerak Roda Depan, Mitsubishi Xpander Kuat Nanjak

“Saya juga yakin dia akan bermain sesuai ekspektasi kami semua. Dia dalam performa baik, sehingga harus diberi kes­empatan,” ujarnya.

Di kubu Tottenham, kapten Harry Kane tidak mau ceroboh lagi, setelah ditaklukan Chlesea 0-3 di pekan lalu. Ia akan tampil mati-matian untuk bisa mencuri poin penuh dari tuan rumah. [DNU]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.