Dark/Light Mode

Raih Emas Pertama PON XX

Gubernur Lukas: Tunjukkan Pada Indonesia Kalau Papua Bisa Berprestasi

Minggu, 26 September 2021 20:08 WIB
Gubernur Papua, Lukas Enembe. (Foto : Ist)
Gubernur Papua, Lukas Enembe. (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Tim Putri Kriket PON XX Papua mengukir sejarah di Tanah Papua dengan menyabet emas pertama dalam PON XX Papua. Perolehan emas ini, bukan saja membawa sukacita bagi Tim Putri Cricket, tapi juga bagi Gubernur Papua, Lukas Enembe.

Rasa bahagia dari orang pertama di Papua ini, disampaikan melalui keterangan pers pada 26 September yang disampikan juru bicara Muhammad Rifai Darus.

Baca juga : BNPB & Satgas Terjunkan 123 Relawan Prokes Ke Papua

“Ini adalah modal berharga bagi seluruh cabang olahgara lain untuk menjadi lebih gigih dan lebih semangat, untuk menghadapi setiap lawan,” kata Lukas Enembe.

Lukas Enembe juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh pemain yang telah berlatih dengan keras sehingga mampu meraih prestasi yang membanggakan ini.

Baca juga : APBD Perubahan, Gubernur Ridwan Kamil Pastikan Pendidikan-Kesehatan Prioritas

Selain kepada pemain, Gubernur juga menyampaikan rasa bangga terhadap seluruh official dan pelatih yang mampu meramu strategi serta memberi motivasi kepada pada atlet sehingga mereka mengerahkan kemampuannya yang terbaik dalam setiap pertandingan.

“Tunjukan pada seluruh masyarakat Indonesia, bahwa Papua juga mampu meraih prestasi gemilang pada banyak cabang olahraga,” ujar Gubernur. [WUR}

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.