Dewan Pers

Dark/Light Mode

PON XX Papua

Hari Ini, 6 Medali Emas Diperebutkan Cabor Sepatu Roda

Senin, 27 September 2021 09:00 WIB
PON XX Papua Hari Ini, 6 Medali Emas Diperebutkan Cabor Sepatu Roda

RM.id  Rakyat Merdeka - Cabang olahraga (Cabor) sepatu roda akan mulai bertanding pada Senin (27/9) pagi ini. Semua perangkat pertandingan sudah disiapkan, termasuk para atlet yang siap bertanding dan para petugas lapangan. 

Sebelum pertandingan pertama dimulai ITT 100 meter putra, acara akan dimulai dengan devily peserta, dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, kemudian Mars Patriot, berlanjut dengan sambutan Gubernur Papua.

Berita Terkait : Mantap, Tuan Rumah Raih Emas Pertama Dari Kriket

Setelah itu, Ketua Umum PB Porserosi (Persatuan Olahraga Sepatu Roda Seuruh Indonesia) masa bakti 2021-2025, Felix Wanggai, yang terpilih lewat Munas Porserosi 11 September lalu di Papua akan memberikan sambutan.

Usai sambutan dari Felix, Ketua Umum KONI Pusat, Marciano Norman akan memberikan sambutan sekaligus membuka PON Cabor sepatu roda secara resmi. Marciano juga sekaligus akan meresmikan penggunaan Arena Sepatu Roda, Klemen Tinal Roller Sport Arena.

Berita Terkait : PON XX Papua, BNPB Dan Satgas Covid-19 Siapkan 123 Relawan Prokes

Setelah diresmikan Ketua Umum KONI Pusat, dilanjutkan dengan penyerahan Sertifikat Keaslian Arena dari Vetmaco. Usai itu, lomba sepatu roda mulai dilaksanakan.

Emas Hari Pertama Bisa ke Papua dan DKI Total enam medali emas akan diperebutkan hari ini untuk nomor-nomor ITT 100 meter putra dan putri, ITT 400 meter putra dan putri, dan Elimination 15.000 meter putra dan putri.

Berita Terkait : Tiba Di Papua, KONI DKI Targetkan Emas PON Untuk Cabor Sepatu Roda

Siapa terkuat di nomor-nomor yang akan langsung memperebutkan enam medali emas hari ini? Nanti kita saksikan sama-sama.
 Selanjutnya