Dark/Light Mode

PON XX Papua

Hari Ini, 6 Medali Emas Diperebutkan Cabor Sepatu Roda

Senin, 27 September 2021 09:00 WIB
PON XX Papua Hari Ini, 6 Medali Emas Diperebutkan Cabor Sepatu Roda

 Sebelumnya 
Dua medali emas terakhir di hari pertama diprediksi akan dikuasai kontingen DKI Jakarta. Sementara untuk 2 emas DKI di hari pertama bisa jatuh kepada Alifia Meidia Namasta dan untuk putra bisa ke Yonatan Lovertus Reinhartta.

Namasta yang merupakan peraih dua medali emas PON 19 Jabar, pastinya diatas angin dan medali emas sudah di atas kertas. Sementara Yonatan akan mendapat persaingan ketat dari atlet Jawa Timur Yossi Aditya Nugraha. Kita lihat saja nanti.

Baca juga : Mantap, Tuan Rumah Raih Emas Pertama Dari Kriket

Pelatih Kepala Jawa Timur, Muhammad Oky Andrianto tahu persis soal persaingan ketat atletnya dengan atlet DKI Jakarta. Tapi, ia menyatakan tak mau muluk-muluk.

“Memang DKI Jakarta akan jadi lawan berat di kelas ini. Tapi, saya tetap minta anak-anak selalu tawakal dan do the best,” tutur Oky.

Baca juga : PON XX Papua, BNPB Dan Satgas Covid-19 Siapkan 123 Relawan Prokes

Meski begitu, prediksi bisa saja berubah. Pasalnya, semua kemungkinan bisa saja terjadi di arena. Semua atlet tanpa kecuali melakukan persiapan matang untuk memberikan yang terbaik bagi daerah masing-masing. [WUR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.