Dark/Light Mode

Camille Tytgat, WAGs Tertutup

Kamis, 30 September 2021 06:12 WIB
Camille Tygat dan Raphael Varane . (Foto : Ist)
Camille Tygat dan Raphael Varane . (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Transfer Raphael Varane dari Real Madrid ke Manchester United (MU) ternyata mengusik rasa penasaran suporter Setan Merah. Salah satunya tentang Camille Tytgat, yang notabene istri sang pemain.

Rasa penasaran para suporter muncul disebabkan Camille Tytgat dikenal punya wajah cantik nan mempesona. Namun, rasa penasaran mereka tak bisa dilampiaskan karena Camille sosok yang tertutup.

Baca juga : Camille Tytgat, Ikut Ramaikan WAGs Setan Merah

Seperti dikutip dari The Sun, kemarin, wanita yang dinikahi Raphael Varane 2015 ini adalah sosok yang tidak aktif di sosial media. Dia seolah tak mau kehidupan pribadi maupun rumah tangganya diumbar. Namun demikian, Camille selalu memberi dukungan kepada suaminya. Dia suka hadir ke stadion untuk menyemangati sang suami dari dekat.

Varane dan Camille merupakan pasangan yang sudah menjalin hubungan sejak di bangku sekolah di Kota Lille, Prancis. Sekarang, mereka sudah dikaruniai dua buah hati bernama Ruben dan Anais.

Baca juga : Pacar Vokalis Bertato

Sebagai informasi, Raphael Varane dibeli MU dari Real Madrid seharga 34 juta poundsterling (Rp 685,3 miliar). Total itu belum termasuk bonus yang nominalnya sekitar 8 juta poundsterling per tahun.

Varane merupakan incaran MU sejak beberapa musim terakhir. Diharapkan, bek berusia 28 tahun itu mampu jadi tembok yang kukuh di lini belakang bersama Harry Maguire. [DNU]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.