Dark/Light Mode

Shakira, Lawan Babi Hutan

Jumat, 1 Oktober 2021 05:36 WIB
Penyanyi Shakira. (Foto : Ist)
Penyanyi Shakira. (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - WAGs Barcelona, Shakira, bukan wanita penakut. Hal itu terbukti saat tasnya dicuri. Dia dengan beraninya memberi perlawanan untuk merebut kembali tasnya.

Kepada The Marca, Shakira bercerita kejadian itu terjadi ketika dia sedang jalan-jalan bersama anaknya yang masih berusia 8 tahun bernama Milan, di salah satu taman yang tidak dijelaskan lokasinya di mana.

Baca juga : Syifa Hadju, Liburan Bak Bulan Madu

Saat menikmati waktu bersama anaknya, tiba-tiba ada pencuri yang menyerang hingga mengambil tasnya. Nah, pencuri yang menyerang dan mencuri tas Shakira ini bukanlah manusia, melainkan dua babi hutan.

Karena di dalam tasnya ada benda-benda berharga, termasuk ponsel, Shakira melawannya balik. “Lihat bagaimana dua babi hutan menyerang saya di taman dan telah mengambil tas saya. Mereka menyerang, menghancurkan segalanya dan membawa tas saya ke hutan,” ucap Shakira.

Baca juga : Sebatang Rokok Direbut dan Dibuang

Kekasih Gerard Pique itu memberikan perlawanan ke dua babi hutan tersebut, sehingga tasnya berhasil didapatkannya kembali.

“Pada akhirnya, mereka (babi hutan) meninggalkan tas saya karena konfrontasi yang saya lakukan,” tegas penyanyi asal Kolombia tersebut. [DNU]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.