Dark/Light Mode

Syifa Hadju, Liburan Bak Bulan Madu

Sabtu, 25 September 2021 06:55 WIB
Syifa Hadju. (Foto: IG @syifahadjureal)
Syifa Hadju. (Foto: IG @syifahadjureal)

RM.id  Rakyat Merdeka - Syifa dan Rizky akhirnya go public setelah sempat digosipin putus. Keduanya baru saja liburan bareng di Pulau Dewata.

Syifa Hadju dan Rizky Nazar masih senang pacaran. Belakangan pasangan pesinetron itu liburan ke Nusa Penida, Bali. Terlihat dalam video, Syifa merekam momen saat Rizky menyetir hingga akhirnya sampai di Nusa Penida.

Baca juga : Sentil Tukang Hoax, Ivan Gunawan Bikin Postingan Meninggal

Momen lainnya, dara 21 tahun dan pria 26 tahun itu naik perahu. Keduanya saling menatap mesra. Tak hanya itu, mereka juga terlihat melakukan snorkeling.

“Short escape,” tulis Syifa singkat dalam caption unggahan.

Baca juga : Alyssa Abidin, Intens Latihan Bahasa Jawa

Momen mesra-mesraan itu bikin fans baper. Bahkan banyak yang menyebut mereka bak honeymoon (bulan madu).

“Kawal sampai halal,” seru fans. “Vibesnya kayak honeymoon,” timpal yang lain.

Baca juga : Mikha Tambayong, Luluhkan Deva Pake Senyuman

Syifa dan Rizky mulai jadian usai main bareng film The Way I Love You pada 2019. Pasangan muda ini sempat dikabarkan putus lantaran jarang mengunggah momen romantis di medsos. Isu itu seketika dibantah saat Syifa diwawancarai Natasha Wilona. Kala itu ia sedang syuting sebuah webseries. Menariknya, sang kekasih juga turut terlibat.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.