Dark/Light Mode

Atletico Madrid Vs Barcelona, Hari Penghakiman Koeman

Sabtu, 2 Oktober 2021 06:45 WIB
Pelatih Barcelona Ronald Koeman. (Foto: AFP)
Pelatih Barcelona Ronald Koeman. (Foto: AFP)

 Sebelumnya 
Atletico Madrid hanya berhasil meraih 10 kemenangan melawan Barcelona dan akan membutuhkan peningkatan pada hari Sabtu.

Pertandingan sebelumnya antara kedua tim berlangsung Mei tahun ini dan berakhir dengan skor 0-0. Barcelona menyia-nyiakan beberapa peluang yang pada hari itu dan harus lebih apik pada akhir pekan ini.

Baca juga : HNW Minta Mensos Batalkan Pemotongan Jumlah Penerima Bantuan

Di kubu Atletico Madrid, Thomas Lemar sedang cedera saat ini dan tidak akan bisa ambil bagian dalam pertandingan ini. Striker Barcelona Luis Suarez dan Antoine Griezmann bisa tampil melawan Tim Catalan akhir pekan ini.

Sedangkan di kubu Barcelona, Ansu Fati berhasil mencetak gol saat kembali ke Camp Nou dan akan kembali tampil sebagai pemain pengganti akhir pekan ini. Pedri melakukan comeback melawan Benfica tetapi sepertinya tidak akan tampil dalam pertandingan ini.

Baca juga : Jateng Juara Kasus Baru, Aceh Ranking 1 Kasus Kematian

Ousmane Dembele, Sergio Aguero, Martin Braithwaite, Sergio Aguero, dan Jordi Alba cedera dan akan absen dari pertandingan ini. Alejandro Balde dan Sergi Roberto juga mengalami cedera dan mungkin tidak tampil dalam pertandingan ini. [JON/NET]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.