Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

MotoGP

Pecco Nggak Ikhlas Rossi Gantung Helm

Senin, 11 Oktober 2021 09:04 WIB
Legenda MotoGP, Valentino Rossi. (Foto : MotoGP)
Legenda MotoGP, Valentino Rossi. (Foto : MotoGP)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pembalap Francesco Bagnaia begitu mengiodalakan guru, sekaligus rekannya di ajang MotoGP, Valentino Rossi. Bagnaia masih belum rela ajang adu cepat motor sejagat ini akan ditinggal sang legenda, The Doctor.

Seperti yang diketahui, rider berjuluk The Doctor itu sudah memutuskan untuk pensiun pada akhir musim MotoGP 2021. Yang berarti, Rossi akan memacu kuda besinya di tiga seri terakhir.

Kepergian Rossi dari MotoGP, bikin Pecco sapaan Bagnaia itu belum ikhlas. Menurutnya, sosok Rossi sendiri sudah seperti gurunya di atas lintasan.

Baca juga : Lorenzo Yakin El Diablo Di Ambang Juara

“Tanpa Valentino akan sulit, tapi saya harus menerima ini meski sedikit,” kata Bagnaia dilansir dari Tuttomotoriweb, Ahad (10/10).

“Dia selalu menjadi referensi kami di paddock, dan tidak melihatnya lagi di sana, tentu akan sangat sulit. Tetapi, kami akan cukup beruntung karena mendapatkan pengalaman itu,” sambungya.

Sebelumnya, rider berusia 24 tahun itu ingin mewarisi pencapaian dari Rossi di MotoGP. Salah satunya, ia ingin dapat seperti The Doctor yang mampu memikat hati para penggemar.

Baca juga : Bagnaia Juara, Rossi Tenang Pensiun

“Mustahil untuk melakukan apa yang dia lakukan di MotoGP. Tidak ada yang akan pernah menggantikannya. Jika MotoGP seperti hari ini, itu hanya berkat dia,” lanjut Bagnaia.

“Satu hal yang ingin saya warisi ialah kemampuan untuk memikat hati para audiensnya dan menyampaikan hasratnya,” paparnya.

Bagnaia memang sangat dekat dengan Rossi. Bagnaia merupakan jebolan akademi VR46 milik Valentino Rossi dan mereka berdua sering berlatih bersama bahkan terkadang liburan bareng juga. [DNU]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.