Dark/Light Mode

Max Verstappen, Ogah Berleha-leha

Selasa, 12 Oktober 2021 06:40 WIB
Max Verstappen. (Foto : Ist)
Max Verstappen. (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Torehan pembalap Red Bull Racing, Max Verstappen finish kedua di GP Turki 2021, berbuah manis. Hasil itu membuat Verstappen kembali ke posisi puncak klasemen dengan koleksi 262.5 poin. Namun, Verstappen tidak mau lengah.

Baca juga : Bagnaia Pole, El Diablo Ogah Berleha-leha

Dia tahu rivalnya Lewis Hamilton dari Mercedes AMG Petronas masih mengancamnya di posisi kedua dengan koleksi 256,5. Verstappen sadar, perjuangannya tak akan makin mudah meski kini di posisi pertama.

Baca juga : Nggak Usah Berlebihan

Sebaiknya, dia menilai Mercedes akan memperkuat kemampuan mobilnya demi mengambil alih posisi pertama lagi. “Mereka memiliki sedikit keunggulan ketika lintasan basah. Kami mungkin harus menganalisa lebih lanjut, tetapi kami jelas tak bisa bersaing di sini,” kata Verstappen, dikutip dari Motorsport, kemarin.

Baca juga : Verstappen Sumringah Duet Bareng Perez

“Saya pikir mereka telah meningkatkan performanya. Meski unggul di poin, saya yakin persaingan tidak mudah. Sejauh ini musim sudah berjalan baik. Namun, saya tidak akan berubah, baik menjadi juara atau runner-up,” ujarnya. [KW]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.