Dark/Light Mode

PON XX Papua

Jabar Sabet 3 Medali, Ini Kata Manajer Tim Bulutangkis Aang

Rabu, 13 Oktober 2021 18:59 WIB
PON XX Papua Jabar Sabet 3 Medali, Ini Kata Manajer Tim Bulutangkis Aang

RM.id  Rakyat Merdeka - Manajer tim bulu tangkis Jawa Barat, Aang Andi Suhandi, mengatakan sangat bersyukur atas perolehan tiga medali emas di ajang Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua 2021.

"Alhamdulillah, target kami sebenarnya bisa dapat 2 emas di cabang olahraga bulu tangkis, yaitu di nomor ganda putra dan perorangan, tapi tiga yang tercapai. " ujar Aang di arena bulu tangkis GOR Waringin Jayapura, Rabu (13/10).

Baca juga : Jabar Sabet Emas Medali Voli Indoor Putra Dan Putri

Aang mengatakan, atlet bulu tangkis yang memperkuat Jabar di PON XX Papua, memiliki semangat luar biasa untuk bisa meraih kemenangan sehingga bisa memaksimalkan pertandingan.  

"Saya menyampaikan terimakasih kepada atlet-atlet kami yang sudah berjuang keras hingga bisa meraih medali emas. Saya berharap kedepannya semakin lebih baik lagi," ujar Aang.

Baca juga : Raih 14 Medali, Jabar Juara Umum Pencak Silat

Aang menambahkan, setelah mengikuti PON XX Papua, atlet-atlet bulu tangkis Jabar masih harus fokus berlatih untuk mematangkan persiapan dalam kejuaraan-kejuaraan selanjutnya.

"Atlet kami ada yang di pelatnas juga, ada juga yang kami bisa sendiri agar memili kesiapan mental dan pengalaman bertanding untuk menjadi juara," ujar Aang.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.